alexametrics

Hubungan Allegri dan Juventus Berakhir di Meja Makan?

loading...
Hubungan Allegri dan Juventus Berakhir di Meja Makan?
Juventus dan pelatih Massimiliano Allegri mengakhiri kerja sama alias 'putus'. Tapi, alasan di balik retaknya hubungan kedua pihak masih misterius dan terus saja dibicarakan orang. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Juventus dan pelatih Massimiliano Allegri mengakhiri kerja sama alias 'putus'. Tapi, alasan di balik retaknya hubungan kedua pihak masih misterius dan terus saja dibicarakan orang. Konon, lewat sebuah makan malam, hubungan Allegri dan Si Nyonya Tua -julukan Juventus- berakhir.

Allegri menyampaikan ke publik bahwa ia dan pihak klub sepakat mengakhiri kerja sama yang masih terisa satu tahun. Tetapi tidak ada pernyataan yang terang dan menjelaskan semua alasan di balik itu. Tak heran, akhir hubungan Allegri dan Juventus memunculkan tanda tanya dan spekulasi di media.

"Ada beberapa hal yang ditulis tentang saya, tetapi itu tidak benar. Seperti saya menuntut kontrak panjang, saya meminta revolusi skuat, dan meminta pemain berbeda (itu tidak benar, red)," kata Allegri. Pernyataan tersebut sudah dimuat SINDOnews dalam artikel berjudul Allegri Ungkap Tak Ada Masalah Dengan Nedved.



Menurut Tribal Football, Allegri putus dengan Juventus setelah terlibat percakapan tentang target tim di Liga Champions. Percakapan tersebut muncul dalam sebuah makan malam yang dihadiri Presiden Klub dan sejumlah pejabat klub termasuk Nedved.

"Pada saat (makan malam, red) itu, kami menyadari tidak dalam kondisi yang tepat melanjutkan kerja sama. Presiden, sebagai orang yang menentukan, akhirnya membuat keputusan itu. Jadi, prosesnya jauh lebih sederhana daripada yang dipikirkan banyak orang," kata Allegri dikutip Tribal Football.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak