Sering Cedera, Kevin De Bruyne Sempat Berencana Pensiun Dini

Minggu, 19 Mei 2019 - 23:00 WIB
Sering Cedera, Kevin De Bruyne Sempat Berencana Pensiun Dini
Sering Cedera, Kevin De Bruyne Sempat Berencana Pensiun Dini
A A A
LONDON - Kevin De Bruyne mengaku sempat berpikir untuk pensiun dini sebagai pesepak bola. Sebab, musim ini dia lebih banyak berkutat dengan masalah cedera.

Gelandang asal Belgia tampil memukau musim lalu. Dia menjadi pilar penting dalam kesuksesan Manchester City memenangkan gelar liga musim lalu. Musim ini dia lebih banyak duduk akibat cedera.

De Bruyne mencetak comeback nya dengan sumbangan gol pada kemenangan Manchester City, 6-0 ketika melawan Watford di final Piala FA. Setelah pertandingan, De Bruyne bicara soal rencana pensiun.

"Lima kali cedera dalam setahun itu jumlah yang sangat banyak. Saya sempat berpikir ini akan menjadi tahun terakhir saya," kata De Bruyne dikutip Telegraph.

De Bruyne mengatakan bahwa ia tak jadi memutuskan pensiun. Ia juga berharap musim depan dirinya dan juga City bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya merasa agak diberkati untuk mengakhiri musim dengan cara ini dan menunjukkan kepada semua orang bahwa saya masih sama dan semoga musim depan akan lebih baik." tutup dia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)