Zidane Belum Putuskan Nasib Gareth Bale

Senin, 20 Mei 2019 - 07:01 WIB
Zidane Belum Putuskan Nasib Gareth Bale
Zidane Belum Putuskan Nasib Gareth Bale
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membenarkan bahwa belum ada keputusan tentang masa depan Gareth Bale di klub. Bale duduk dibangku cadangan saat Madrid digasak Real Betis 0-2 pada laga pamungkas La Liga 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019).

Zidane memanggil Bale kembali ke skuat melawan Betis, setelah meninggalkannya pada pertandingan melawan Real Sociedad dan Villarreal di pekan sebelumnya.Namun, pemain asal Wales itu hanya duduk di bangku cadangan dalam pertandingan yang digadang-gadang bakal menjadi pertandingan terakhirnya bagi klub.
Bale pun memilih tidak berpartisipasi dalam lap of honour pasca pertandingan, dan meninggalkan lapangan tanpa bicara. (Baca Juga: Real Madrid Dipermalukan Betis di Laga Penutup La Liga).

Zidane mengonfirmasi situasi Bale masih belum jelas. "Maaf dia tidak bisa bermain, tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Kami harus menunggu dan melihat (jika Bale bertahan), seperti pada saat ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi kemudian," katanya dilansir football-espana.

"Sebenarnya, saya lebih mengandalkan pemain lain dalam beberapa pekan terakhir, dan jika saya memiliki empat pemain pengganti hari ini, saya tidak akan membawanya."

"Saya membuat keputusan ini ketika itu benar, dan saya harus bertindak demi kepentingan terbaik tim setiap saat."

"Ini mungkin sulit bagi pemain yang telah sukses di sini, tetapi saya harus memikirkan apa yang benar pada waktu tertentu."

"Jika saya pikir seorang pemain tidak cocok dengan tim, saya harus melakukan apa yang menurut saya paling baik. Tidak ada yang bisa mengubah apa yang telah dilakukan Bale untuk tim, tetapi sebagai pelatih saya harus hidup di masa sekarang."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8120 seconds (0.1#10.140)