Jake Paul Ragu Pertarungan dengan Mike Tyson Tak akan Terwujud: Kuncinya Ada di Tangan Dia

Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:01 WIB
loading...
Jake Paul Ragu Pertarungan dengan Mike Tyson Tak akan Terwujud: Kuncinya Ada di Tangan Dia
Jake Paul ragu pertarungan dengan Mike Tyson kemungkinan tak akan pernah terjadi. Foto/ marca
A A A
JAKARTA - Jake Paul merasa ragu pertarungan dengan Mike Tyson kemungkinan tidak akan pernah terjadi, meski banyak orang menanti laga tersebut.

Jake Paul menilai pertarungan melawan legendaris tinju Mike Tyson bisa jadi batal setelah masalah kesehatan yang menyebabkan pertarungan diundur ke November.



Jake Paul dan Mike Tyson dijadwalkan bertarung di Texas pada 20 Juli, tetapi penyakit maag yang menyerang Tyson membuat pertarungan harus ditunda sehingga pasangan tersebut dapat memiliki waktu persiapan efektif yang sama.

Saat ini, pertarungan akan terjadi pada 15 November, tetapi banyak penggemar berpikir bahwa masalah kesehatan baru pada Tyson yang berusia 58 tahun akan terjadi antara sekarang dan nanti.

Untuk mengganti pertarungan pada 20 Juni, Paul akan melawan mantan bintang UFC, Mike Perry di Texas.

Berbicara kepada New York Post, Paul memjelaskan tentang pertarungan Tyson dan dia masih berpikir bahwa Tyson harus mampu melakukannya, namun dia tidak terlihat begitu percaya diri.

"Jika Tyson menginginkannya, saya menyerah. Kuncinya ada di tangannya. Akan menjadi suatu kehormatan untuk melangkah ke sana bersamanya. Mike Tyson adalah orang yang menginginkan pertarungan ini menjadi pertarungan profesional," kata Paul.

"Dia mengatakan dia baik-baik saja [walaupun ada masalah], dia mengatakan dia siap, dan semua hal ini. Kami bukan ayah Mike Tyson. Kami bukan bosnya. Jika Mike Tyson menginginkan pertarungan, itu akan menjadi kehormatan bagi saya, dan aku turun untuk melakukannya,” ucap dia.



Jake Paul mengatakan dirinya siap bertanding dan hanya perlu beberapa minggu untuk latihan dan memenangkan duel itu.

"Dia siap untuk berangkat; dia hanya perlu beberapa minggu, jadi dia kembali berlatih. Kami semua hanya berdoa dan berharap semuanya baik-baik saja dan dia tetap sehat. Itu yang pertama dan terpenting. Dia adalah Mike Tyson di akhir pertandingan. Dia memiliki kekuatan KO yang mematikan dan sangat berpengalaman,” ujarnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)
pixels