alexametrics

La Liga 2018/2019

Tak Punya Alasan Buat Zidane Pertahankan Gareth Bale

loading...
Tak Punya Alasan Buat Zidane Pertahankan Gareth Bale
Gareth Bale sepertinya tak akan dipertahankan Real Madrid karena dianggap sudah tidak cocok. Foto : REUTERS
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane sepertinya tak akan lagi mempertahakan Gareth Bale. Sang pelatih mengakui kalau pemain Wales itu sudah tidak cocok lagi di Real Madrid.

Soal masa depan Bale jelang berakhirnya musim ini memang jadi pertanyaan media di Spanyol. Meski pihak klub belum memberikan pernyataan resmi, publik sudah bisa mengira jika Los Blancos tak akan mempertahankan Bale.

Sejak kembalinya Zidane sebagai pelatih, Bale mencoba merajut asanya dengan memotivasi untuk bisa kembali masuk skuat inti. Sayang harapan tersebut kandas. Bale tetap tak menjadi incaran Zidane dan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan termasuk ketika Madrid kalah 0-2 dari Real Betis, Minggu (19/5/2019) malam. (Baca juga : Real Madrid Dipermalukan Betis di Laga Penutup La Liga)



Usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports, Senin (20/5/2019), Zidane tidak tahu, apakah itu itu pertandingan Bale atau tidak. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya menyesal dia tidak bisa bermain, tetapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Jika saya pikir seorang pemain tidak cocok dengan tim saya harus melakukan apa yang menurut saya paling baik." (Baca juga : Zidane Belum Putuskan Nasib Gareth Bale)

"Tidak ada yang bisa mengubah apa yang telah dilakukan Bale untuk tim. Namun sebagai pelatih saya harus hidup di masa sekarang. Saya lebih mengandalkan pemain lain dalam beberapa pekan terakhir."

"Saya membuat keputusan ini ketika itu benar, dan saya harus bertindak demi kepentingan terbaik tim setiap saat," pungkas Zidane.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak