Kolev Tak Pusingkan Persija Punya Rekor Buruk di Barito

Senin, 20 Mei 2019 - 10:33 WIB
Kolev Tak Pusingkan Persija Punya Rekor Buruk di Barito
Kolev Tak Pusingkan Persija Punya Rekor Buruk di Barito
A A A
BANJARMASIN - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev tak peduli rekor buruk anak asuhnya jika bermain di kandang Barito Putra. Kolev ingin mematahakn tren negatif di laga perdana Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, Macan Kemayoran selalu pulang dengan kekalahan. Pada 2016, Persija kalah 0-1 dan kekalahan dengan skor yang sama juga dialami pada Liga 1 2017. Tahun berikutnya Barito kembali menumbangkan Persija 2-1.

Kolev, seperti dikutip laman Liga Indonesia, mengaku tak mau ambil pusing dengan catatan tersebut. Menurutnya Persija di bawah asuhannya memiliki kekuatan dan persiapan yang berbeda.

"Untuk rekor pertemuan melawan Barito Putera yang belum pernah kalah di kandang, saya harus berpikir ke depan termasuk pertandingan. Maka itu, kami harap bisa bermain bagus dan hasilnya juga bagus," kata Kolev.

"Pastinya, setiap pertandingan pasti ada beban, itu biasa. Apalagi ini laga pertama di kompetisi ini, ditambah Persija tim juara, kami juga mau berusaha bisa mengulangi prestasi musim lalu," tegas pelatih asal Bulgaria itu.

Persija memiliki modal bagus menatap laga melawan Barito. Tim kebanggaan The Jakmania itu menang 6-1 saat menghadapi Shan United di partai terakhir Piala AFC 2019. Kehadiran Marko Simic juga membuat Persija percaya diri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)