Vision+ Jadi Platform OTT Pertama di Indonesia yang Menayangkan UEFA EURO dengan Fitur Eksklusif Dolby Vision dan Dolby Audio

Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:20 WIB
loading...
Vision+ Jadi Platform OTT Pertama di Indonesia yang Menayangkan UEFA EURO dengan Fitur Eksklusif Dolby Vision dan Dolby Audio
Vision+ mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan UEFA EURO 2024 dengan pengalaman menonton spektakuler didukung Dolby Vision dan Dolby Audio. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ , platform streaming terdepan di Indonesia, mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan UEFA EURO 2024 kepada pemirsa Indonesia dengan pengalaman menonton spektakuler yang didukung oleh Dolby Vision dan Dolby Audio.

Para penggemar sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan UEFA EURO 2024 dengan Dolby Vision yang menghadirkan rangkaian warna yang memukau, kontras yang lebih tajam, dan detail yang lebih kaya. Untuk membuatnya semakin sempurna, Dolby Vision hadir bersama Dolby Audio yang menghadirkan kejernihan suara, komentar yang mudah didengar, detail yang luar biasa, dan suara surround realistis yang membuat pertandingan semakin seru. Kedua fitur ini tersedia di perangkat TV layar besar yang kompatibel.

Rasakan ruang keluarga Anda menjadi stadion mini dengan gemuruh sorakan penonton dan tendangan bola di lapangan, seolah-olah berada langsung di stadion!

Pengalaman luar biasa UEFA EURO 2024 ini akan tersedia di aplikasi Vision+ melalui Android TV dan tersedia untuk semua pertandingan UEFA EURO 2024 sepanjang turnamen.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih imersif dan tak terlupakan, terutama untuk acara spesial UEFA EURO 2024 ini," kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+. "Dolby Vision dan Dolby Audio akan mengubah cara pemirsa menikmati konten di Vision+, membuat mereka merasa seperti berada di tengah pertandingan." lanjut Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Vision+ dengan menghadirkan Dolby Vision dan Dolby Audio kepada konsumen di ruang tamu dan saat bepergian,” kata Yuki-hiro Osawa, VP, S.E. Asia dan Jepang, Commercial Partnerships, Dolby Laboratories. “Dengan Dolby Vision dan Dolby Audio, konsumen dapat menikmati pertandingan yang menjadi hidup dengan kecerahan dan kontras luar biasa, serta kejernihan suara dan suara surround realistis.” lanjut Yuki-hiro Osawa, VP, S.E. Asia dan Jepang, Commercial Partnerships, Dolby Laboratories.

Dolby Vision adalah teknologi gambar masa depan yang melampaui HDR dengan mengoptimalkan kualitas gambar secara dinamis berdasarkan layanan, perangkat, dan platform Anda untuk menghadirkan visual yang menakjubkan setiap saat. Hiburan kini hadir dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih cerah, menampilkan detail baru yang mengejutkan.

Kolaborasi antara Vision+ dan Dolby ini memastikan bahwa para penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan keseluruhan UEFA EURO 2024 dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan menggabungkan kualitas gambar memukau dari Dolby Vision dengan Dolby Audio yang jernih, pemirsa akan merasakan euforia seperti berada tepat di lapangan bersama para pemain.

Untuk menikmati pertandingan UEFA EURO 2024 dengan Dolby Vision dan Dolby Audio, pemirsa dengan perangkat yang kompatibel cukup unduh aplikasi Vision+ dan berlangganan Paket EURO 2024. Fitur premium ini disertakan tanpa biaya tambahan.

Tentang Vision+

Vision+ adalah layanan streaming video over-the-top (OTT) yang dimiliki oleh MNC Group. Vision+ menawarkan berbagai genre dari film lokal dan internasional, serial, saluran TV, siaran langsung olahraga, dan hiburan lainnya yang dapat diakses melalui berbagai perangkat seluler. Vision+ juga memproduksi serial orisinal dalam berbagai genre yang dibintangi artis papan atas. Unduh aplikasi Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)
pixels