Dapat Bisikan dari Delvintor, Arsenio Algifari Optimistis Tampil Maksimal di MXGP NTB 2024

Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:47 WIB
loading...
Dapat Bisikan dari Delvintor, Arsenio Algifari Optimistis Tampil Maksimal di MXGP NTB 2024
Arsenio Algifari optimistis tampil maksimal sebagai pembalap wildcard pada MXGP NTB 2024 / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Arsenio Algifari optimistis tampil maksimal sebagai pembalap wildcard pada MXGP NTB 2024. Pembalap motokros Indonesia binaan PT Astra Honda Motor berlaga pada kelas MX2 dalam balapan yang digelar di Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Balapan nanti akan menjadi penampilan pertama Arsenio pada ajang MXGP. Arsenio mengatakan sudah siap untuk mengikuti seri balapan di kandang sendiri. Rasa optimistis ditunjukkan pembalap berusia 17 tahun itu.

"Kita siap untuk MXGP, kita latihan dibanyakin, fisik juga dikuatin. Senang sekali bisa balapan di MXGP, saya bakal nunjukin yang terbaik. Saya bakal tampil semaksimal mungkin," kata Arsenio di Sirkuit Selaparang MXGP Lombok, Sabtu (29/6/2024).



Arsenio juga mendapatkan dukungan dari sang kakak yang merupakan pembalap reguler MX2 yakni Delvintor Alfarizi. "Dikasih tahu teknik, dia sudah banyak pengalamannya, semoga bisa lancar di balapan nanti," ujar Arsenio.

Sebelumnya, Arsenio juga rutin mengikuti balapan motokros di level nasional. Pertama kali saya balalan di MXGP. Saya ikut balapan nasional sama lokal juga, saya dari usia 7 tahun sudah naik motor 50 cc, sekarang sudah 17 tahun, akhirnya masuk pembalap Astra Honda," ujarnya.



Arsenio berharap ke depannya bisa mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi pembalap reguler di MXGP. "Target nya bisa jadi pembalap reguler MXGP. Soal motor, motornya kita sudah di setting Astra Honda, itu sudah terbaik. Saya nsik CRF250R," tegasnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)
pixels