Nedved Pastikan Juve Belum Punya Pengganti Allegri

Senin, 20 Mei 2019 - 15:30 WIB
Nedved Pastikan Juve Belum Punya Pengganti Allegri
Nedved Pastikan Juve Belum Punya Pengganti Allegri
A A A
TURIN - Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved menegaskan klubnya sampai saat ini belum menentukan siapa yang akan menggantikan Massimiliano Allegri. Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi oleh Nedved dikatakan belum masuk dalam bursa pelatih Juventus musim depan.

Sejumlah nama pelatih beken memang tengah menjadi perbincangan hangat untuk menukangi Si Nyonya Tua. Antonio Conte pun yang pernah membawa Juventus berjaya masuk dalam daftar suksesor. Selain itu terdapat juga nama Mauricio Pochettino dan Didier Deschamps.

"Akan ada beberapa evaluasi. Kami tidak terburu-buru. Itu tidak akan mudah, kita tahu era ini tidak pernah bisa diulang, jadi itu akan menjadi lebih sulit," tutur Nedved seperti dikutip Sky Sports, Senin (20/5/2019).

"Sejauh ini, kami mengevaluasi apa yang harus dilakukan dengan Allegeri. Jadi kami tidak menghubungi pelatih lain. Kami punya ide, termasuk beberapa yang cukup jelas, tetapi belum jadi keputusan."

Nedved mengatakan pergantian pelatih adalah hal lumrah dalam sepak bola. Namun, pelatih baru pengganti Allegri ini tentunya diharapkan bisa melebih prestasi yang sudah dibuat. Selama berkarier, Aleggri berhasil memberikan lima gelar scudetto secara beruntun.

"Klub akan membuat keputusan. Saya merasa era ini berakhir alami, tanpa alasan khusus. Itu adalah siklus yang sangat penting dan saya pikir itu tidak akan terulang lagi. Allegri memenangkan 11 trofi, hampir semua yang kami minta darinya, jadi dia hanya pantas mendapatkan pujian dan salam perpisahan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)