Ronaldo Pemain Paling Diganggu di Euro 2024

Sabtu, 29 Juni 2024 - 15:05 WIB
loading...
Ronaldo Pemain Paling Diganggu di Euro 2024
Cristiano Ronaldo pemain paling diganggu di Euro 2024. Selama berada di Jerman, pemain berjuluk CR7 itu seakan tersandera oleh kehadiran penggemar / Foto: Hindustantimes
A A A
Cristiano Ronaldo pemain paling diganggu di Euro 2024 . Selama berada di Jerman, pemain berjuluk CR7 itu seakan tersandera oleh kehadiran penggemar. Mulai dari hotel, tempat latihan, hingga stadion.

Peristiwa yang masih hangat terjadi ketika Portugal dikalahkan Georgia 0-2 pada laga terakhir penyisihan Grup F. Saat itu, bintang Selecao das Quinas dengan cepat melihat ke tribun, melambaikan tangan sambil menuruni anak tangga untuk memasuki terowongan menuju ruang ganti.

Tiba-tiba ada seorang penonton yang mencoba mendekati Ronaldo. Seorang petugas keamanan bereaksi cepat, bergegas masuk dari belakang untuk melindungi Ronaldo, mencegah hal-hal yang berpotensi melukai CR7.

Ronaldo Pemain Paling Diganggu di Euro 2024

Foto: ESPN



Kapten Portugal itu tertegun melihat situasi tersebut, lalu merentangkan tangannya tanda kebingungan melihat aksi suporter tersebut. "Ronaldo sangat beruntung bisa tetap tidak terluka. Sulit membayangkan apa yang akan terjadi jika kipas angin itu mendarat di Ronaldo," tulis surat kabar Jerman, Bild.

Insiden itu terjadi hanya tiga hari setelah UEFA mengumumkan peningkatan keamanan di stadion selama sisa Euro 2024. Sebelumnya, setidaknya enam penggemar melompat ke lapangan Westfalenstadion dan mencoba mendekati Ronaldo saat Portugal menang 3-0 atas Turki pada 22 Juni.

Pelatih Roberto Martinez memperingatkan bahwa para pemain berada dalam bahaya di Euro 2024. Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) harus menulis surat kepada UEFA dan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) untuk menuntut keamanan yang lebih ketat selama pertandingan.


Hiraukan Peringatan UEFA


UEFA sekali lagi mengumumkan pengetatan keamanan lainnya, memperingatkan bahwa mereka yang masuk tanpa izin akan dilarang memasuki stadion selama sisa Euro 2024 dan menghadapi tuntutan pidana di Jerman.

Tapi para idola Ronaldo seperti keras kepala. Mereka tak hanya mengganggu Ronaldo selama pertandingan saja, tapi juga pada sesi latihan atau di hotel,
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)
pixels