Euro 2024: Pepe dan Hilangnya Kekuatan Sihir Gol Cristiano Ronaldo

Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:04 WIB
loading...
Euro 2024: Pepe dan Hilangnya Kekuatan Sihir Gol Cristiano Ronaldo
Pepe memuji dampak positif yang diberikan Cristiano Ronaldo di tim Portugal meskipun penyerang produktif itu belum membuka keran golnya di Euro 2024 / Foto: SportsMax
A A A
Pepe memuji dampak positif yang diberikan Cristiano Ronaldo di tim Portugal meskipun penyerang produktif itu belum membuka keran golnya di Euro 2024 . Bek veteran itu tak melihat pemain berjuluk CR7 belum menjebol gawang lawan di turnamen empat tahunan ini sebagai sebuah kegagalan.

Ada sisi lain yang harus dilihat dari Ronaldo. Salah satunya peran bintang Al-Nassr di skuad Portugal. Karena sejauh ini dia merupakan salah satu pemain dengan menit bermain terbanyak di Selecao das Quinas.

Itu bisa dilihat ketika nama Ronaldo tak pernah menghilang dalam daftar starter selama babak penyisihan grup Euro 2024. "Cristiano hidup untuk mencetak gol, itu faktanya. Tetapi apakah Anda melihat ketersediaannya di lapangan untuk membantu tim nasional? Sungguh luar biasa. Dia pemain dengan menit bermain terbanyak di tim kami, pada usia 39 tahun," tegas Pepe dikutip dari ESPN, Sabtu (29/6/2024).



Perjalanan Ronaldo di Euro 2024 bertolak belakang dengan pencapaiannya pada turnamen sebelumnya. Pada Euro 2020, CR7 menggondol trofi Sepatu Emas setelah mencetak lima gol.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia akan tampil sangat baik di tahap akhir Kejuaraan Eropa. Saya yakin dia akan memberi kami banyak kegembiraan."

Ditanya apakah Pepe akan pensiun dari tim nasional setelah Euro 2024, yang telah mewakili tim sejak 2007? Dia mengatakan bahwa dirinya belum memikirkannya.



Selain itu, Pepe juga berstatus bebas transfer pada Juli setelah FC Porto mengonfirmasi bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang setelah musim panas ini. "Fokus saya adalah pada sesi latihan berikutnya, pada pertandingan berikutnya, yang penting. kepada saya dan ke Portugal."

"Sejujurnya, saya tidak terlalu memikirkannya. Masa depan adalah milik Tuhan, banyak hal yang perlu saya khawatirkan hari ini, seperti bagaimana saya akan membela rekan satu tim di sesi latihan ke depan, bagaimana memulihkan diri untuk latihan besok. Itu yang menjadi kekhawatiran saya."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)
pixels