Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: Netic Ladies Dominasi Permainan, Atas Binuang Angels 6-3

Sabtu, 29 Juni 2024 - 13:37 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: Netic Ladies Dominasi Permainan, Atas Binuang Angels 6-3
Netic Ladies berhasil meraih kemenangan atas Binuang Angels dengan skor 6-3 pada Liga Futsal Profesional Putri 2024. Foto/ Instagram
A A A
MUARA ENIM – Netic Ladies berhasil meraih kemenangan atas Binuang Angels dengan skor 6-3 dalam pertandingan pekan terakhir Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR Pancasila, Muara Enim, Palembang pada Sabtu (29/6/2024).

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Netic langsung mendominasi pertandingan di menit-menit awal. Mereka menguasai bola lebih banyak dan membuat Binuang Angels berada dalam tekanan.

Hasilnya, pada menit ketiga, Nanik berhasil membuka keunggulan Netic dengan sebuah tendangan keras dari tengah lapangan. Dua menit kemudian, Dhea menggandakan keunggulan Netic menjadi 2-0 dengan sontekannya di mulut gawang lawan.

Tertinggal dua gol, Binuang Angels masih kesulitan untuk mengembangkan permainan. Mereka kerap melakukan salah umpan sehingga serangan yang mereka bangun selalu putus di tengah jalan.

Pada menit 11, Netic pun memperlebar jarak menjadi 3-0. Kali ini, giliran Agnes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tak lama berselang, Agnes menorehkan gol keduanya. Netic pun menutup babak pertama dengan keunggulan telak, 4-0, atas Binuang Angels.

Babak Kedua

Pada babak kedua, pertandingan berjalan lebih sengit. Binuang Angels membuat gebrakan di menit-menit awal hingga bisa memperkecil keadaan menjadi 1-4.

Selepas itu, aksi jual beli serangan terjadi. Namun hingga menit ke-10 babak kedua belum ada gol lagi yang tercipta karena kiper dari kedua tim sama-sama tampil apik.

Terus menekan, Binuang Angels sukses memangkas ketertinggalan menjadi 3-4. Mereka melesatkan dua gol cepat dengan memanfaatkan kelengahan di lini pertahanan lawan.

Di menit-menit akhir, Binuang Angels menerapkan permainan power play untuk mencari gol penyeimbang. Sayangnya, strategi itu malah menjadi bumerang bagi mereka.

Hasilnya, Netic malah bisa menjauh lagi dengan menorehkan dua gol tambahan. Alhasil, Netic menutup pertandingan dengan kemenangan 6-3 atas Binuang Angels.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)
pixels