alexametrics

Toni Kroos Perbarui Kontrak hingga 30 Juni 2023

loading...
Toni Kroos Perbarui Kontrak hingga 30 Juni 2023
Real Madrid mengonfirmasi bahwa Toni Kroos telah menyetujui untuk membarui kontrak sampai 30 Juni 2023 mendatang / Istimewa
A+ A-
MADRID - Real Madrid mengonfirmasi bahwa Toni Kroos telah menyetujui untuk membarui kontrak sampai 30 Juni 2023 mendatang. Informasi ini sekaligus menghentikan kabar yang menyebut jika gelandang asal Jerman itu bakal hengkang dari Santiago Bernabeu.

Kroos sempat digosipkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu setelah gagal membawa Madrid bersinar di musim ini. Bahkan dia dikabarkan merupakan salah satu dari sejumlah pemain yang dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid di tengah spekulasi perombakan skuat utama Los Blancos setelah musim yang buruk.

Meski menjalani musim yang buruk bersama Madrid, namun loyalitas Kroos bersama klub sudah tak perlu diragukan lagi. Dia pun akhirnya menggoreskan tinta pada selembar kontrak baru hingga 2023 mendatang.



"Real Madrid FC dan Toni Kroos telah setuju untuk perpanjangan kontrak pemain, sehingga sang pemain akan terhubung dengan klub hingga 30 Juni 2023," demikian pernyataan resmi klub, Senin (20/5/2019).

Selama lima tahun berada di Santiago Bernabeu, Kroos telah membuat 233 penampilan bersama Madrid. Termasuk 28 laga di Liga Spanyol dan delapan penampilan Liga Champions musim ini.

Tak hanya mampu memberikan keseimbangan pada lini tengah Madrid saja. Kroos diketahui telah menyumbangkan 11 trofi juara. Termasuk tiga gelar Liga Champions dan satu trofi Liga Spanyol.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak