Bikin Heboh, Seragam Olimpiade 2024 Malaysia Didesain Ulang

Sabtu, 29 Juni 2024 - 22:25 WIB
loading...
Bikin Heboh, Seragam Olimpiade 2024 Malaysia Didesain Ulang
Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Hannah Yeoh berharap masalah seragam kontingen Olimpiade Malaysia dapat segera diselesaikan. Foto/Bernama
A A A
MALAYSIA - Setelah dirilis ke publik, seragam Olimpiade 2024 Malaysia bikin heboh. Walhasil, seragam tersebut akan didesain ulang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Hannah Yeoh menyatakan harapannya agar masalah seragam kontingen Olimpiade Malaysia dapat diselesaikan. Hal itu dilakukan agar kontingen dapat berangkat ke Olimpiade Paris dengan harmonis. Dewan Olimpiade Malaysia (OCM) akan melakukan perbaikan pada desain seragam tersebut.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kita memiliki waktu kurang dari 30 hari sebelum Olimpiade, saya tidak ingin masalah ini berlarut-larut. Jika kita ingin saling menyalahkan antara pihak A, pihak B, dan C, itu tidak akan selesai," kata Yeoh dilansir Malay Mail, Sabtu (29/6/2024).



Ia pun meminta semua pihak mendukung persiapan menghadapi Olimpiade Paris. Terutama di cabang olahraga unggulan, yaitu atletik, renang, dan olahraga tempur. Sedangkan enam cabang olahraga lainnya yang bakal diikuti seperti taekwondo, silat, silambam India, muay, wushu, dan tinju.



"Dalam olahraga, bukan hanya KBS (Kementerian Pemuda dan Olahraga), tetapi setiap pihak memainkan perannya, terutama OCM dan MSN (Majlis Sukan Negara) dan saya ingin kita pergi ke sana dengan harmonis, sebagai satu tim,” katanya setelah meresmikan pembukaan Kejuaraan Olahraga Tempur Nasional 2024 di Balai Bankuet Universiti Putra Malaysia.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0804 seconds (0.1#10.140)
pixels