alexametrics

Tony Kroos Siap Rebutan Posisi dengan Paul Pogba

loading...
Tony Kroos Siap Rebutan Posisi dengan Paul Pogba
Tony Kroos menegaskan siap bererbut dengan Paul Pogba di tim inti Real Madrid. Foto : REUTERS
A+ A-
MADRID - Toni Kroos menegaskan siap rebutan posisi dengan Paul Pogba. Pernyataan Kroos ini disampaikan untuk memperlihatkan betapa tak mudahnya Pogba mendapatkan posisi di tim inti.

Kroos baru saja memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid hingga 2023 mendatang. Sedangkan Pogba digadang-gadang akan jadi penggawa anyar Los Blancos.

Ditanya tentang apa dampak kedatangan Pogba, Kroos mengatakan kalau hal itu terjadi tak akan mengubah apapun. "Saya sudah berjuang untuk tempat saya, bermain dengan baik. Saya tidak berpikir akan memiliki masalah untuk dimainkan," papar pemain asal Jerman itu seperti dikutip Sky Sports, Selasa (21/5/2019).



"Saya tidak tahu siapa yang akan pergi. Saya tidak tahu siapa yang akan datang. Saya sudah bicara dengan manajer, saya tahu apa idenya. Saya akan menjadi penting, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lain," tutur Kroos.

"Saya tidak tahu berapa banyak perubahan yang akan terjadi. Saya tidak pernah memiliki keraguan tentang masa depan. Saya ingin selalu di sini dan aku selalu mengatakan itu."

Selain Pogba, Madrid kabarnya juga ingin mendatangan Kylian Mbappe. "Saya suka Mbappe sebagai pemain tetapi pertanyaan itu bukan untuk saya. Saya tidak bisa membelinya. Saya punya kontrak bagus tapi saya tidak bisa membelinya. Itu sebuah pertanyaan untuk klub. "

Kroos sebelumnya telah menyatakan keinginan untuk mengakhiri karier di Madrid dan yang tampaknya tetap pada ambisinya. Ia yakin dengan perpanjangan kontrak ini penampilannya akan terus meningkat.

"Sering kali, setelah pertandingan melawan Ajax misalnya, saya mengakui bahwa saya tidak dalam permainan terbaik. Saya tidak punya masalah untuk mengatakan itu. Saya benar-benar ingin meningkatkan cara saya bermain tetapi sebelum saya bermain empat tahun secara konsisten dengan baik, tahun ini saya bermain lebih buruk daripada empat tahun sebelumnya dan itu benar. Saya masih pemain yang sama, usia 29 tahun, dan saya masih punya tiga atau empat tahun lagi di sini."
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak