Susunan Pemain Swiss vs Italia: Federico Chiesa Starter, Jorginho Cadangan

Sabtu, 29 Juni 2024 - 22:55 WIB
loading...
Susunan Pemain Swiss vs Italia: Federico Chiesa Starter, Jorginho Cadangan
Susunan Pemain Swiss vs Italia: Federico Chiesa Starter, Jorginho Cadangan. Foto: REUTERS/Angelika Warmuth
A A A
BERLIN - Susunan pemain Tim nasional (Timnas) Swiss menghadapi Italia telah diketahui. Kedua tim pun menurunkan tim terbaik untuk mendapatkan tiket ke babak perempatfinal Euro 2024 .

Swiss akan menghadapi Italia di babak 16 besar Euro 2024. Laga tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam WIB.

Dalam lima laga terakhir, Swiss dan Italia tampil kurang meyakinkan. Sebab empat laga berakhir imbang, sedangkan satu pertandingan lainnya berhasil dimenangkan Gli Azzurri -julukan Timnas Italia.

Sementara menghadapi Italia, Murat Yakin menggunakan strategi 3-4-3. Ia mempercayakan Yann Sommer untuk menjaga gawang Swiss dari serangan-serangan pemain Italia.

Sedangkan Fabian Schaer, Manuel Akanji dan Ricardo Rodriguez akan membantu Yann Sommer menghentikan serangan dari tim lawan. Sementara Michel Aebischer, Remo Freuler, Fabian Rieder, dan Michel Aebischer menempati posisi gelandang.

Kemudian, Ruben Vargas dan Dan Ndoye bermain di posisi winger kanan dan kiri. Keduanya akan membantu Breel Embolo mencetak gol.

Sementara Italia yang dilatih Luciano Spalletti menerapkan formasi 4-3-3. Gianluigi Donnarumma masih menjadi andalan Italia untuk di posisi penjaga gawang.

Sedangkan Matteo Darmian, Giovanni Di Lorenzo, Gianluca Mancini, dan Alessandro Bastoni menjadi pilih Luciano Spalletti dilini belakang. Sedangkan Nicolo Barella, Nicolo Fagioli, dan Bryan Cristante diharapkan bisa menguasai lini tengah.

Lalu, Stephan El Shaarawy dan Federico Chiesa diharapkan bisa merepotkan barisan pertahan Swiss. Keduanya juga akan membantu Gianluca Scamacca untuk mencetak gol di laga kali ini.

Susunan Pemain Swiss vs Italia:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0846 seconds (0.1#10.140)
pixels