Preview Euro 2024 Inggris vs Slovakia: Gengsi Mantan Finalis

Minggu, 30 Juni 2024 - 08:01 WIB
loading...
Preview Euro 2024 Inggris vs Slovakia: Gengsi Mantan Finalis
Preview Euro 2024 Inggris vs Slovakia: Gengsi Mantan Finalis
A A A
Preview Timnas Inggris vs Slovakia di babak 16 besar Euro 2024 akan dibahas di artikel ini. Harry Kane dkk berjuang lolos untuk mengulang pencapaian mereka sebagai finalis Euro edisi sebelumnya.

Pertandingan antara Timnas Inggris vs Slovakia akan digelar di Veltins-Arena, Minggu (30/6/2024) malam WIB. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Timnas Inggris memulai kampanye Euro 2024 dengan kemenangan atas Serbia, di mana mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C. Meskipun tidak terkalahkan, hasil imbang dengan Slovenia memicu kritik dari pendukung dan pakar.

Inggris akan menghadapi Slovakia, yang tampil mengejutkan dengan mengalahkan Belgia dan berhasil lolos dari Grup E. Meski kalah dari Ukraina dan bermain imbang dengan Rumania, Slovakia berhasil lolos sebagai peringkat ketiga terbaik. Slovakia yang dipimpin pelatih Francesco Calzona menunjukkan peningkatan dengan gaya permainan menyerang.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mungkin harus membuat beberapa perubahan dalam skuadnya karena cedera dan kebugaran pemain. Luke Shaw yang kembali dari cedera hamstring dan Phil Foden yang baru saja menyambut kelahiran anaknya akan menjadi tambahan penting. Kapten Harry Kane diharapkan meningkatkan performanya setelah awal yang lambat di turnamen ini.

Slovakia, dengan kiper Martin Dubravka, bek Milan Skriniar, dan gelandang Stanislav Lobotka sebagai tulang punggung, siap memberikan perlawanan. Tomas Suslov diperkirakan akan menjadi senjata rahasia dari bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Mainoo, Rice; Saka, Bellingham, Foden; Kane

Timnas Slovakia: Dubravka; Pekarik, Vavro, Skriniar, Hancko; Kucka, Lobotka, Duda; Schranz, Bozenik, Haraslin
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)
pixels