Preview Euro 2024 Spanyol vs Georgia: Digdaya Tim Matador

Minggu, 30 Juni 2024 - 12:12 WIB
loading...
Preview Euro 2024 Spanyol vs Georgia: Digdaya Tim Matador
Preview Euro 2024 Spanyol vs Georgia: Digdaya Tim Matador
A A A
Preview Euro 2024 antara Spanyol vs Georgia akan dibahas di artikel ini. Skuad Matador Spanyol punya kedalaman skuad yang mumpuni untuk bisa lolos ke perempat final.

Pertandingan antara Spanyol vs Georgia akan berlangsung di Cologne Stadium, Senin (1/7/2024) dini hari WIB. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00 WIB.

Spanyol tampil mengesankan di Euro 2024 dengan menyapu bersih kemenangan di fase grup. Mereka berhasil mengalahkan Albania dengan perubahan besar dalam susunan pemain, yang menunjukkan kedalaman skuad. Di bawah pelatih Luis de la Fuente, Spanyol belum kebobolan satu gol pun di turnamen ini.

Baca Juga: Tampil dengan Skuad Pelapis, Spanyol Masih Terlalu Perkasa Bagi Albania

Sementara itu, Georgia menjadi kejutan besar dengan lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya. Mengalahkan Portugal dalam pertandingan grup terakhir, mereka menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Pemain bintang Khvicha Kvaratskhelia dan Georges Mikautadze menjadi kunci keberhasilan mereka.

Menghadapi Spanyol, Georgia akan berusaha menciptakan kejutan lagi. Mereka mungkin menggunakan formasi 5-3-2 dengan Mamardashvili yang luar biasa di bawah mistar. Namun, menghadapi kekuatan Spanyol, tantangan besar menanti Georgia.

Prakiraan Susunan Pemain:

Spanyol: Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Pedri, Rodri, Ruiz; Yamal, Morata, Williams

Georgia: Mamardashvili; Tsitaishvili, Dvali, Kashia, Kverkvelia, Kakabadze; Kochorashvili, Kiteishvili, Chakvetadze; Kvaratskhelia, Mikautadze
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)
pixels