Italia Tersingkir di Babak 16 Besar Euro 2024, Donnarumma Minta Maaf

Minggu, 30 Juni 2024 - 01:31 WIB
loading...
Italia Tersingkir di Babak 16 Besar Euro 2024, Donnarumma Minta Maaf
Italia Tersingkir di Babak 16 Besar Euro 2024, Donnarumma Minta Maaf. Foto: REUTERS/Karina Hessland
A A A
Italia harus menerima kenyataan pahit setelah tersingkir dari babak 16 besar Euro 2024 . Gli Azzurri gagal melanjutkan perjuangan mereka di turnamen bergengsi ini setelah kalah dari Swiss dengan skor 0-2.

Bermain Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam WIB, Timnas Italia lebih diunggulkan menang karena berstatus juara bertahan. Namun, mereka justru kebobolan lewat gol Remo Freuler (37') dan Ruben Vargas (46').


Kekalahan ini menjadi pukulan berat bagi skuad asuhan Luciano Spalletti , yang notabene juara bertahan. Namun, performa mereka di babak 16 besar jauh dari harapan, dan kini mereka harus angkat kaki dari turnamen.

Kiper utama Italia, Gianluigi Donnarumma , tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Dalam wawancara pasca-pertandingan, Donnarumma meminta maaf kepada para penggemar Italia atas performa tim yang mengecewakan.

"Kami hanya bisa meminta maaf kepada para penggemar kami. Ini tidak bisa diterima, kami bermain buruk sepanjang pertandingan. Itu kenyataannya," ujar Donnarumma dengan nada penuh penyesalan. "Kami bermain sangat buruk di babak pertama. Itu kenyataannya, kami harus menerimanya."

Donnarumma, yang juga menjadi kapten di pertandingan tersebut, mengakui bahwa timnya tidak tampil sesuai dengan harapan dan berjanji untuk kembali lebih kuat di turnamen berikutnya.

Dengan hasil ini, Swiss melangkah ke perempat final dan akan menghadapi pemenang duel Inggris vs Slovakia.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)
pixels