Lamont RoachImage Pukul Jatuh Feargal McCrory, Perdana Pertahankan Sabuk Bulu Super WBA

Minggu, 30 Juni 2024 - 15:01 WIB
loading...
Lamont RoachImage Pukul Jatuh Feargal McCrory, Perdana Pertahankan Sabuk Bulu Super WBA
Lamont RoachImage berhasil mempertahankan gelar Bulu Super WBA setelah menang KO melawan Feargal McCrory. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Lamont RoachImage berhasil mempertahankan gelar Bulu Super WBA setelah menang KO melawan Feargal McCrory. Roach memukul jatuh McCrory di ronde kedelapan.

Ini merupakan kepulangan terbesar bagi warga DC, setelah berhasil melewati Hector Luis Garcia pada November lalu untuk merebut sabuk emasnya.



McCrory tidak dapat memanfaatkan peluang merebut sabuk Bulu Super WBA milik Roach setelah mendapat banyak pukulan hingga akhirnya terjatuh.

Tapi, bukan berarti pertarungan berjalan datar, justru McCrory mendapat pujian karena tampil menghibur. Dia menyerang sang juara untuk meniadakan atribut kecepatan dan keterampilannya.

Sejak awal, McCrory bergerak maju dalam upaya untuk memaksakan kerangkanya dan menjadikan pertarungan ini dalam jarak dekat, tidak hanya untuk memberikan tekanan, juga memberi sedikit ruang bagi Roach untuk bermanuver.

Namun, seperti semua juara yang baik, Roach menemukan caranya. Meski sempat kebingungan sejak awal, dia menyesuaikan diri dan berhasil memaksa McCrory mundur satu langkah sehingga dia bisa melakukan hal yang sama dan mendaratkan pukulan tajam ke kanan dengan jarak yang dia perlukan.

Lamont RoachImage berpindah dari tulang rusuk ke kepala pada set kedua – sebuah pendahuluan dari hal-hal yang akan datang – dan mencetak knockdown pertama pada set ketiga.

Sejujurnya, itu adalah variasi yang cepat ketika dia membuat McCrory sedikit kehilangan keseimbangan. Di ronde keempat Lamont RoachImage berhasil membuat pukulan keras yang menusuk tulang rusuk. McCrory punn jatuh, tetapi dua bangkit lagi.

Sayang, pukulan Lamont RoachImage terus dialamatkan ke wajah dan tulang rusuknya hingga McCrory jatuh lagi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.8045 seconds (0.1#10.140)
pixels