Gervonta Davis Bukan Cuma Kanvaskan Tapi Pukul KO Vasiliy Lomachenko

Minggu, 30 Juni 2024 - 19:09 WIB
loading...
Gervonta Davis Bukan Cuma Kanvaskan Tapi Pukul KO Vasiliy Lomachenko
Gervonta Davis bukan cuma menganvaskan Vasiliy Lomachenko tapi dia bakal memukul KO petinju Ukraina tersebut / Foto: Youtube
A A A
Gervonta Davis bukan cuma menganvaskan Vasiliy Lomachenko tapi dia bakal memukul KO petinju Ukraina tersebut. Penegasan itu disampaikan langsung asisten pelatih Tank, Kenny Ellis.

Kenny Ellis ingin membuktikan bahwa apa yang ramai dibicarakan penggemar tinju saat ini adalah salah. Davis bukan hanya bisa mengalahkan petinju Ukraina tersebut tapi juga bakal menjatuhkannya.

"Gervonta Davis bisa mengalahkan Lomachenko tapi tidak. Kami akan menjatuhkannya, jadi bawa psikologi itu ke tempat lain," kata Kenny Ellis dikutip dari Boxingnews24, Minggu (30/6/2024).



Saat ini kubu Davis maupun Lomachenko tengah bernegosiasi untuk pertarungan unifikasi kelas ringan pada November mendatang. Tapi banyak kalangan menilai jika Tank bakal dikalahkan petinju Ukraina tersebut.

Keterampilannya dalam bertinju dinilai belum mengalami peningkatan dan salah satu alasannya adalah kepelatihan. Itu sebabnya satu-satunya peluangnya untuk mengalahkan juara kelas ringan IBF Lomachenko (18-3, 12 KO) adalah dengan menjatuhkannya.

Jika Davis mendapat petunjuk, dia akan meninggalkan pelatihnya dan mencari orang-orang berkualitas untuk melatihnya, tapi mungkin sudah terlambat. Perang Psikologis sudah dimulai.



Kenny Ellis mengatakan penggemar Lomachenko mencoba memikat Tank untuk melakukan tipuan dengan menipunya menggunakan psikologi. Mereka bilang Tank bisa menang dengan tinju dan hanya bisa menang dengan mengalahkan petarung berbakat.

"Ketika Anda mendengar fans Lomachenko dan kritikus Gervonta mengatakan satu-satunya cara Gervonta Davis bisa mengalahkan Lomachenko adalah dengan KO. Psikologi itu tidak berlaku di sini. Dalam tinju, Anda harus mengenali psikologi rumit ketika Anda mendengarnya," imbuh Ellis.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0703 seconds (0.1#10.140)
pixels