alexametrics

Perpanjang Kontrak, Giroud: Darah Saya Biru

loading...
Perpanjang Kontrak, Giroud: Darah Saya Biru
Olivier Giroud resmi menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Chelsea, Selasa (21/5/2019)/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Olivier Giroud resmi menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Chelsea, Selasa (21/5/2019). Giroud, yang bergabung dari Arsenal pada Januari 2018, akan bertahan di Stamford Bridge untuk musim 2019/2020.

Mantan striker Montpellier itu telah mencetak 17 gol dalam 62 penampilan untuk Chelsea sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2018.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru," kata Giroud kepada laman resmi klub seperti dilansir Reuters. (https://www.chelseafc.com/en/news/2019/05/21/olivier-giroud-signs-contract-extension-with-chelsea).



"Saya benar-benar ingin bertahan setidaknya satu tahun lagi. Saya telah merasa bagian dari tim, keluarga, sejak awal, dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak trofi yang akan datang."

Striker timnas Prancis itu menjadi pencetak gol terbanyak bersama Liga Europa musim ini dengan 10 gol. Dia adalah pemain Chelsea pertama yang 2 digit gol dalam satu musim di sepak bola Eropa.

Chelsea akan menghadapi mantan klub Giroud, Arsenal, pada pertandingan final Liga Europa 2018/2019 di Baku, Azerbaijan pada 29 Mei. Giroud mengaku tak canggung menghadapi mantan klubnya, bahkan dia merasa senang.

"Saya selalu suka bermain melawan tim lama saya," kata Giroud kepada Daily Mail. "Ini akan sulit, dan itu bisa menyakitkan jika itu tidak berjalan dengan benar, tetapi Anda harus mengesampingkan perasaan dan memori (dengan klub lama)."

"Saya menikmati tahun-tahun yang saya habiskan di Arsenal. Itu telah menjadi bagian dari karier saya, klub pertama saya di Inggris dan itu akan selalu istimewa. Tapi, kini saya merasa darah saya biru. Sama seperti tim nasional, biru cocok untuk saya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak