alexametrics

Final Liga Champions 2018/2019

Jelang Lawan Spurs, Liverpool Semringah Lihat Firmino Berlatih

loading...
Jelang Lawan Spurs, Liverpool Semringah Lihat Firmino Berlatih
Pasca cedera, penyerang Liverpool Roberto Firmino sudah kembali berlatih dengan rekan satu timnya/Foto/Reuters
A+ A-
MARBELLA - Penyerang Liverpool Roberto Firmino sudah kembali berlatih dengan rekan satu timnya. Pemain berusia 27 tahun itu mengambil bagian dalam sesi latihan pertama The Reds di kamp pelatihan mereka di Marbella, Spanyol, Selasa (21/5/2019).

Ini menjadi kabar gembira bagi Pelatih Juergen Klopp jelang laga final Liga Champions 2018/2019 melawan Tottenham Hotspur di di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, 1 Juni 2019. (Baca juga: Klopp: Kami Sulit Dilawan dan Paham Tottenham).

Pemain internasional Brasil itu telah melewatkan tiga pertandingan terakhir The Reds, termasuk kemenangan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona, akibat cedera pangkal paha.



Liverpool mengatakan kembalinya Firmino ke pelatihan penuh akan dikelola dengan hati-hati di bawah pengawasan staf medis klub. "Dia akan ambil bagian dalam serangkaian program khusus selama beberapa hari mendatang," jelas klub.

Firmino telah memainkan peran penting dalam musim impresif Liverpool, mencetak 16 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak