Jelang Lawan Spurs, Liverpool Semringah Lihat Firmino Berlatih

Rabu, 22 Mei 2019 - 01:01 WIB
Jelang Lawan Spurs, Liverpool Semringah Lihat Firmino Berlatih
Jelang Lawan Spurs, Liverpool Semringah Lihat Firmino Berlatih
A A A
MARBELLA - Penyerang Liverpool Roberto Firmino sudah kembali berlatih dengan rekan satu timnya. Pemain berusia 27 tahun itu mengambil bagian dalam sesi latihan pertama The Reds di kamp pelatihan mereka di Marbella, Spanyol, Selasa (21/5/2019).

Ini menjadi kabar gembira bagi Pelatih Juergen Klopp jelang laga final Liga Champions 2018/2019 melawan Tottenham Hotspur di di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, 1 Juni 2019. (Baca Juga: Klopp: Kami Sulit Dilawan dan Paham Tottenham).

Pemain internasional Brasil itu telah melewatkan tiga pertandingan terakhir The Reds, termasuk kemenangan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona, akibat cedera pangkal paha.

Liverpool mengatakan kembalinya Firmino ke pelatihan penuh akan dikelola dengan hati-hati di bawah pengawasan staf medis klub. "Dia akan ambil bagian dalam serangkaian program khusus selama beberapa hari mendatang," jelas klub.

Firmino telah memainkan peran penting dalam musim impresif Liverpool, mencetak 16 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4042 seconds (0.1#10.140)