alexametrics

Dikaitkan ke Juventus, Deschamps: Tak Ada Pintu Terbuka

loading...
Dikaitkan ke Juventus, Deschamps: Tak Ada Pintu Terbuka
Didier Deschamps mengesampingkan pencalonan dirinya untuk menjadi Pelatih Juventus berikutnya/Foto/dok
A+ A-
PARIS - Didier Deschamps mengesampingkan pencalonan dirinya untuk menjadi Pelatih Juventus berikutnya. Mantan gelandang dan pelatih Juventus itu disebut-sebut akan kembali ke klub sebagai pengganti Massimilano Allegri yang putus hubungan kerja dengan Juventus

Namun, pelatih timnas Prancis berusia 50 tahun itu mengatakan dalam konferensi pers bahwa masa depannya dengan Prancis. "Situasinya jelas dan tepat: semua energi dan konsentrasi saya diarahkan untuk lolos ke Piala Eropa 2020," katanya seperti dilansir football-italia.

“Selalu menyenangkan ketika Anda melihat nama Anda di sisi klub-klub besar, dan Juventus berada dalam kategori itu, tetapi masa depan saya bersama Prancis. Tidak ada pintu untuk dibuka," tegas Deschamps yang membawa Les Bleus juara Piala Dunia 2018 dan runner-up Piala Eropa 2016.



Les Bleus saat ini sedang mempersiapkan pertandingan persahabatan melawan Bolivia, serta kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Turki dan Andorra.

Juventus putus kerja sama dengan Allegri pada Kamis (17/5/2019). Allegri meninggalkan Juventus setelah melakoni 269 pertandingan, 191 di antaranya selesai dengan kemenangan (71%). Allegri merebut lima gelar Serie A berturut-turut. Selain itu, empat Piala Italia dan Piala Super Italia (2).

Deschasmps pernah melatih Juventus saat bermain di Serie B musim 2006/2007 akibat skandal Calciopoli. Juventus juara di musim itu dan promosi ke Serie A 20117/2008.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak