Pelatih Belgia Peringatkan Prancis Jelang 16 Besar Euro 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 18:08 WIB
loading...
Pelatih Belgia Peringatkan Prancis Jelang 16 Besar Euro 2024
Pelatih Belgia Domenico Tedesco memperingatkan Prancis jelang laga 16 besar Euro 2024 di Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024) / Foto: Eurosport
A A A
Pelatih Belgia Domenico Tedesco memperingatkan Prancis jelang laga 16 besar Euro 2024 di Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024). Dia mengklaim keberadaannya pada tahap sistem gugur untuk menang.

"Kami akan pergi ke sana untuk menang. Kami di sini dan lolos ke Euro ini untuk bermain melawan tim-tim terbaik. Sekarang, kami menghadapi tim papan atas. Itu sebabnya kami lolos, jika tidak, kami bisa lolos. tinggal di rumah," ungkap Tedesco dikutip dari Standard

Belgia lolos ke babak 16 besar usai meraih empat poin dari sekali menang dan dua imbang. Meskipun penampilan Setan Merah kurang begitu meyakinkan selama fase grup, namun Tedesco ingin memanfaatkan peluang lolos ke perempat final.



"Ini adalah pertandingan yang kami cari, dan segalanya mungkin terjadi. Mengapa kita tidak melakukannya melawan Prancis? Kita bisa mengeluarkan potensi kita yang sebenarnya. Ini adalah pertandingan yang selalu kami inginkan dan cari. Inilah keajaiban Euro."



Sementara itu, Romelu Lukaku berharap mendapatkan keberuntungan yang lebih baik melawan Les Bleus setelah tiga golnya dianulir selama babak grup. Sedangkan Kevin De Bruyne mengakui bahwa sebagian besar orang berharap Belgia pulang dari Euro 2024 saat mereka menghadapi Prancis, tapi itu bukan hal yang mudah.



"Kami perlu pulih dan memberikan 100 persen melawan Prancis. Kami mungkin akan menjadi underdog saat melawan mereka, namun kami tidak memiliki poin setelah pertandingan pertama dan masih berhasil lolos. Jika Anda ingin memenangkan Kejuaraan Eropa, Anda harus menang melawan semua orang."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)
pixels