alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Perpanjangan Kontrak Jadi Modal Giroud ke Final Liga Europa

loading...
Perpanjangan Kontrak Jadi Modal Giroud ke Final Liga Europa
Olivier Giroud mendapatkan modal untuk berlaga di final Liga Europa dengan pemberian perpanjangan kontrak. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Oliver Giroud mendapatkan modal untuk tampil di final Liga Europa 2018/19. Ya, penyerang Prancis itu baru saja memperoleh perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Giroud sebelumnya memang mempertanyakan soal masa depannya. Namun hal itu terkait dengan statusnya yang selalu menjadi pemain cadangan di Liga Primer Inggris. Beruntung Giroud tampil menawan Liga Europa dan 10 gol bisa dilesakkan.

Tak heran jika aksinya itu berbuah manis dengan kontrak baru yang diberikan manamejen. Pemain yang digaet dari Arsenal pada Januari 2018 lalu itu dipastikan akan tetap berada di Emirates Stadium sampai akhir 2019-20.



"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru," kata Giroud. "Saya benar-benar ingin tinggal setidaknya satu tahun lagi. Saya telah merasakan bagian dari tim, keluarga, sejak awal dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak trofi yang akan datang," ungkap Giroud dilansir laman resmi Chelsea, Rabu (22/5/2019).

Direktur Chelsea Marina Granovskaia pun mengaku senang dengan bertahannya Giroud. "Kami sangat senang bahwa Olivier akan menjadi pemain Chelsea untuk musim berikutnya."

Dengan pemberian perpanjangan kontrak ini diharapkan Giroud tampil moncer saat Chelsea menghadapi Arsenal di final Liga Europa pada 29 Mei mendatang di Baku.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak