alexametrics

Bursa Transfer

Christian Pulisic Ingin Tiru Kesuksesan Hazard di Chelsea

loading...
Christian Pulisic Ingin Tiru Kesuksesan Hazard di Chelsea
Christian Pulisic ingin meniru kesuksesan Eden Hazard di Chelsea. Foto : Chelsea
A+ A-
LONDON - Rekrutan anyar Chelsea, Christian Pulisic mengaku senang bisa bergabung dengan klub asal London. Ia pun berharap bisa meniru kesuksesan seperti yang diraih Eden Hazard.

Pemain berusia 20 tahun itu digaet dari Borussia Dortmund pada Januari lalu sebelum menyelesaikan musim ini dengan status pinjaman di klub Bundesliga. Chelsea harus merogoh kocek sampai 64 Juta Euro atau setara Rp 1,3 Triliun.

Pulisic mengaku ingin menyamai Hazard yang telah membantu Chelsea memenangkan dua gelar Liga Primer, Piala FA, Piala EFL, dan Liga Europa. Sayangnya peluang Pulisic untuk bermain bersama Hazard hingga kini belum pasti. Pasalnya, Hazard sendiri dikabarkan tengah mempersiapkan diri meninggalkan Stamford Bridge.



"Luar biasa melihat apa yang dapat dilakukan Hazard. Dia adalah pemain yang harus dihormati dan apa yang saya inginkan. Itu jelas gol. Setiap pemain akan bodoh karena tidak ingin berada di tim yang sama dengan dia," papar Pulisic dilansir laman resmi klub, Rabu (22/5/2019).

Chelsea, yang menghadapi Arsenal di final Liga Europa pada 29 Mei, berada di urutan ketiga di Liga Primer tetapi mereka tertinggal 25 poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua. Tapi Pulisic yakin timnya bisa menutup jarak dengan Liverpool dan juara Manchester City musim depan.

"Kami tim yang percaya diri. Liverpool dan City adalah dua tim hebat yang mengalami musim yang hebat, tetapi saya telah melihat Chelsea bersaing dengan tim-tim besar dan melakukannya dengan baik melawan mereka musim ini."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak