alexametrics

Liga 1 2019

Lawan Persipura, Aji Santoso Minta Persela Lupakan Kekalahan

loading...
Lawan Persipura, Aji Santoso Minta Persela Lupakan Kekalahan
Pelatih Persela Aji Santoso (kiri) meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi Persipura dalam lanjutan Liga 1. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso meminta anak asuhnya segera melupakan kekalahan telak dari Madura United di laga perdana Liga 1 2019. Kini kemenangan jadi target Laskar Joko Tingkir ketika bertemu Persipura Jayapura.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Rabu (22/5/2019) malam, dipastikan akan berlangsung ketat. Tak hanya Persela yang ingin menang, Tim Mutiara Hitam pun ingin mencuri angka penuh setelah di pertandingan pertama mereka kalah Persib Bandung.

“Fokus kami hanya satu, bagaimana mendapatkan poin tiga dalam pertandingan. Mudah-mudahan pertandingan kedua ini kami mendapatkan poin penuh,” kata Aji Santoso dikutip laman resmi Liga Indonesia.



Untuk itu pemain Persela dituntut bekerja ekstra keras. Tak hanya itu, satu di antara upaya yang dilakukan supaya bisa mendapatkan angka sempurna perdana musim ini, Aji mengaku akan mengubah susunan pemain.

“Mudah-mudahan dengan adanya perubahan beberapa komposisi pemain berdampak positif buat Persela dalam pertandingan nanti,” ucapnya.

Perubahan komposisi pemain dilakukan tim pelatih, menyusul absennya striker asing Persela Alex Dos Santos. Pemain asing asal Brasil itu, absen setelah di laga sebelumnya diganjar kartu merah.

“Pengganti Alex masih belum bisa saya sebutkan, tetapi komposisi depan jelas berubah,” ujarnya. Namun, Ia menegaskan, tetap akan menggunakan striker di laga melawan Persipura. “False Nine saya kira tidak, saya masih akan tetap memakai striker, tapi memang strikernya bukan striker murni,” katanya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak