BAJC 2024: Ngeri! Pemain China Tiba-tiba Jatuh dan Kejang saat Lawan Jepang

Minggu, 30 Juni 2024 - 20:31 WIB
loading...
BAJC 2024: Ngeri! Pemain China Tiba-tiba Jatuh dan Kejang saat Lawan Jepang
Zhang Zhi Jie saat merebut juara tunggal putra U-17 Junior Asia setelah mengalahkan rekan senegaranya Li Zhi Hang. Foto/Instagram @badmintonasia.official
A A A
YOGYAKARTA - Turnamen Badminton Asia Championships (BAJC) 2024 diwarnai insiden mengerikan ketika pertandingan tim beregu campuran China melawan Jepang dalam lanjutan Grup D.

Saat itu tunggal putra China, Zhang Zhi Jie kontra wakil Jepang, Kazuma Kawamo. Keduanya bermain cukup ketat di gim pertama di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (30/6/2024). Namun, Zhang tiba-tiba jatuh saat skor sedang imbang 11-11.

Saat itu, Zhang bersiap untuk menerima servis dari Kazuma. Dan secara tiba-tiba saja, pemain asal China itu terjatuh di lapangan dan langsung mengalami kejang-kejang.



Tidak diketahui pasti apa yang terjadi pada Zhang. Kepala Bidang Humas dan Media PBSI, Broto Happy, pun juga belum mengetahui kabar terkini mengenai kondisi pemain muda asal China tersebut. “Kami belum dapat updatenya,” tutur Broto Happy dalam pesan singkatnya, Minggu 30 Juni 2024.



Karena kejadian itu, Zhang pun harus mundur dari pertandingan. Kemudian pertandingan dilanjutkan ke nomor selanjutnya, yakni ganda putri.

Terlepas dari kejadian seram yang dialami Zhang, China berhasil merebut kemenangan atas Jepang. Mereka menutup pertandingan terakhir Grup D dengan kemenangan tipis 3-2.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)
pixels