alexametrics

Copa del Rey 2018/2019

Final Copa del Rey: Pembuktian Valverde dan Penampilan Terakhir Cillessen?

loading...
Final Copa del Rey: Pembuktian Valverde dan Penampilan Terakhir Cillessen?
Ernesto Valverde menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mempertimbangkan untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih Barcelona / Istimewa
A+ A-
SEVILLE - Ernesto Valverde menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mempertimbangkan untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih Barcelona. Dia justru berharap dapat menangani Lionel Messi dkk di musim berikutnya.

Masa depan Valverde di Bacelona sempat dikabarkan terancam setelah gagal mengantarkan Azulgrana ke final Liga Champions musim ini usai dikalahkan Liverpool. Tapi final Copa del Rey melawan Valencia di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB.

Barcelona jelas diunggulkan di pertandingan nanti dan Azulgrana pastinya bakal mengincar trofi juara Copa del Rey untuk kelima secara beruntun. Ini merupakan upaya untuk menjahit mulut para pengkritik yang meremehkan kemampuannya dalam menangani Barcelona.



Tak hanya Valverde yang bakal mengundang atensi penggemar Barcelona. Keberadaan Jasper Cillessen juga mencuri perhatian. Pasalnya, ini bisa menjadi pertandingan terakhir buat kiper untuk berada di bawah mistar gawang Blaugrana.

Kegagalan Cillessen menggeser posisi Marc-Andre ter Stegen menjadi salah satu penyebab mengapa dirinya sulit mendapat kepercayaan dari Valverde. Padahal jika melihat statistik, kiper asal Jerman memiliki catatan buruk dengan kebobolan rata-rata 0,9 gol per pertandingan, sementara Cillessen membuat 0,74.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak