alexametrics

Tuntutan Gaji Tak Dipenuhi United, De Gea Tolak Perbarui Kontrak

loading...
Tuntutan Gaji Tak Dipenuhi United, De Gea Tolak Perbarui Kontrak
Manajemen Manchester United tampaknya masih belum mampu memenuhi tuntutan kenaikan gaji David de Gea / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manajemen Manchester United tampaknya masih belum mampu memenuhi tuntutan kenaikan gaji David de Gea. Alhasil, kiper berpaspor Spanyol itu mengindikasikan bakal hengkang dari Old Trafford.

Kontrak kiper utama Spanyol di Old Trafford sejatinya akan berakhir pada 2020. Dari laporan terbaru yang dikutip Metro, Rabu (22/5), melaporkan bahwa dia telah memberitahukan kepada United bahwa dirinya menolak membarui kontrak baru.

De Gea kesal ketika Alexis Sanchez menerima gaji sebesar £ 350.000 per minggu. Karena itu, dia meminta nominal yang sama dalam klausul kontrak barunya. Namun klub menolak tuntutan tersebut.



Penolakan itu membuat penampilan De Gea di musim ini menurun dan membuat United gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Hal inilah yang membuka jalan buat kiper berusia 28 tahun itu untuk meninggalkan Old Trafford. Sejumlah klub papan atas di Eropa mulai mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap menggelontorkan dana sebesar 60 juta poundsterling. Jika gagal, jawara Ligue 1 sabar menanti hingga musim depan untuk mendapatkan jasa De Gea secara gratis.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak