Hasil Liga 1: Borneo Bikin Arema Terlempar ke Degradasi, Persela Imbang

Rabu, 22 Mei 2019 - 22:26 WIB
Hasil Liga 1: Borneo Bikin Arema Terlempar ke Degradasi, Persela Imbang
Hasil Liga 1: Borneo Bikin Arema Terlempar ke Degradasi, Persela Imbang
A A A
SAMARINDA - Borneo FC memetik kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1 2019. Pada laga lanjutan melawan Arema FC di Stadion Segiri Samarinda, tuan rumah menang dengan skor 2-0, Rabu (22/5) malam WIB.

Gol pembuka Borneo berawal dari kesalahan kapten Arema, Hamka Hamzah dalam menghalau bola sepakan mendatar Abrizal Umanailo dari sisi kanan pertahanan Singo Edan. Satu gol tambahan dicetak Lerby Eliandry Baru pada menit 87.

Berkat tambahan tiga poin ini, Borneo sukses menempati posisi kedua dengan raihan empat poin. Bagi Arema, kekalahan ini menyebabkan posisi Arema terjebak di posisi 17 alias degradasi.

Pasalnya, dalam dua pertandingan awal Liga 1 musim ini, pasukan Milomir Seslija belum pernah menang. Kekalahan melawan Borneo semakin memperburuk rekor pertemuan melawan Borneo.

Dari tujuh pertemuan, mereka belum pernah menang melawan klub berjuluk Pesut Etam. Di pertandingan lain, Persela Lamongan harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Persipura di Stadion Surajaya.

Tambahan satu poin ini mendongkel posisi dua kesebelasan di klasemen sementara Liga 1 musim ini. Persela untuk sementara berada di peringkat 10 dengan raihan satu poin. Sementara Persipura unggul satu peringkat atau menempati urutan kesembilan dengan raihan satu angka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)