Prediksi Lawan-lawan Inggris di Euro 2024 hingga Final, Swiss di Depan Mata

Senin, 01 Juli 2024 - 10:01 WIB
loading...
Prediksi Lawan-lawan Inggris di Euro 2024 hingga Final, Swiss di Depan Mata
Inggris berhasil melangkah ke perempat final dan akan menghadapi Swiss. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Inggris baru saja mengalahkan Slovakia melalui perpanjangan waktu di babak 16 besar. Meski terseok-seok, pasukan Gareth Southgate ini akhirnya melangkah ke perempat final Euro 2024.

Di babak delapan besar ini, The Three Lions sudah ditunggu Swiss yang berhasil mempermalukan juara bertahan Italia. Pertandingan Inggris vs Swiss akan digelar di Dusseldorf pada Sabtu (6/7/2024).



Jika Inggris mengalahkan Swiss dan mencapai empat besar, maka Inggris akan bermain di semifinal, di mana perhelatan ini akan berlangsung di Dortmund pada Rabu 10 Juli 2024.

Siapa yang akan menjadi lawan Inggris di semifinal? Three Lions akan menghadapi lawan dari pertandingan Rumania, Belanda, Austria atau Turki.

Ada pun di final, jika Inggris terus melaju, maka akan bertemu dengan lawan-lawan dari pertandingan seru. Salah satunya menunggu pemenang antara Spanyol vs Jerman yang bertemu di perempat final.

Lawan lainnya, Inggris menunggu pertandingan Portugal vs Slovenia yang akan baku hantam malam ini dan Prancis dan Belgia yang juga akan bertarung memperebutkan tiket perempat final.

Namun, penampilan anak asuh Gareth Southgate masih di bilang mengecewakan, meski selalu dekat dengan dewi fortuna.

Gareth Southgate yang terus mendapat kritik pun akhirnya buka suara terkait pasukannya di Euro 2024 ini yang sudah melangkah ke babak delapan besar.

“Para penggemar berhak atas pendapat mereka, tetapi mendengar ejekan di akhir pertandingan menciptakan ‘lingkungan yang tidak biasa’ bagi tim,” ujar Gareth Southgate.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)
pixels