alexametrics

Copa del Rey 2018/2019

Ter Stegen Absen Bela Barcelona di Final Copa del Rey

loading...
Ter Stegen Absen Bela Barcelona di Final Copa del Rey
Setelah Suarez, Dembele dan Coutinho absen, kini gilirian penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen yang masuk daftar cedera jelang final Copa del Rey. Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Kabar tak sedap datang dari Barcelona. Setelah Suarez dan Coutinho absen, kini gilirian penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen yang masuk daftar cedera jelang final Copa del Rey.

Melalui akun Twitter resminya, Barcelona mengungkapkan bahwa sang penjaga gawang dipastikan tidak tampil pada final yang berlangsung di Sevilla, Sabtu (25/5/2019) mendatang. Disebutkan, sang penjaga gawang mengalami cedera pergelangan kaki.

"Marc-Andre ter Stegen masih mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya dan akan terus mendapat perawatan dalam beberapa pekan ke depan. Dan karena itulah dia tidak akan bermain pada final Copa del Rey di hari Sabtu," demikian pernyataan resmi Barcelona.



Kabar ini tentu menambah rasa cemas Blaugrana dan para pendukung. Pasalnya, sebelum Ter Stegen, sejumlah pemain penting Barcelona dipastikan absen pada laga final melawan Sevilla.

Beberapa hari lalu, pelatih Erneto Valverde mengatakan timnya diragukan bisa menurunkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Lini depan Barcelona begitu memprihatinkan mengingat sebelumnya Luis Suarez juga menepi akibat cedera.

Praktis, dengan kondisi ini, Barcelona hanya bisa mengandalkan Lionel Messi dan Malcom untuk mengisi posisi penyerang di partai final Copa del Rey melawan Valencia.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak