alexametrics

Piala Sudirman 2019; Denmark Dalam Kepungan Raksasa Asia

loading...
Piala Sudirman 2019; Denmark Dalam Kepungan Raksasa Asia
Piala Sudirman 2019 Denmark Dalam Kepungan Raksasa Asia
A+ A-
NANNING - Lengkap sudah delapan kontestan perempat final Piala Sudirman 2019 dengan lolosnya Denmark. Delapan tim yang lolos ke delapan besar adalah China, Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Denmark.Dari delapan tim perempat finalis, Denmark menjadi satu-satunya Negara di luar Asia yang masih bertahan di Piala Sudirman 2019. Denmark terperangkap dalam kepungan raksasa bulu tangkis Asia.



Sayangnya, langkah Denmark bakal kesulitan untuk terus berlanjut. Pasalnya, Denmark yang menjadi runner-up Grup 1B harus bentrok dengan tuan rumah China sebagai juara Grup 1D.





Tim bulu tangkis Indonesia yang menjadi juara Grup 1B akan melawan runner-up Grup 1C, Taiwan. Duel ini harus dimenangi Indonesia yang berambisi memboyong kembali Piala Sudirman yang 30 tahun terbang ke Negara lain.



Laga perempat final lainnya mempertemukan juara bertahan Korea Selatan sebagai penguasa Grup 1C melawan Thailand yang menjadi runner-up Grup 1A. Satu laga perempat final akan mempertemukan juara Grup 1A, Jepang yang ditantang Malaysia sebagai runner-up Grup 1D.



Sesuai drawing, hari ini China akan menghadapi Denmark di laga perempat final yang dimulai pukul 17.00 WIB. Selain partai China versus Denmark akan dipertandingkan juga duel juara bertahan Korea Selatan dengan Thailand di jam yang sama di Guangxi Sports Center, Nanning, China.

Tim Piala Sudirman baru bertanding melawan Taiwan di perempat final pada Jumat (24/5) besok pagi mulai pukul 10.00 WIB. Di waktu bersamaan akan dihelat laga antara Malaysia menghadapi Jepang.

Jadwal Perempat Final Piala Sudirman

23 Mei 2019

Pukul 17.00 WIB

China vs Denmark

Korsel v Thailand

24 Mei 2019

Pukul 10.00 WIB

Jepang vs Malaysia

Taiwan vs Indonesia
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak