alexametrics

Terungkap, Vettel Sering Kirim Surat untuk Legenda Balap Niki Lauda

loading...
Terungkap, Vettel Sering Kirim Surat untuk Legenda Balap Niki Lauda
Rupanya, ketika menjalani perawatan pasca operasi di rumah sakit, Niki Lauda mendapat banyak surat dari Sebastian Vettel. Foto: IST
A+ A-
VIENNA - Awal pekan ini dunia balap internasional berduka atas meninggalnya Niki Lauda. Rupanya, ketika menjalani perawatan pasca operasi di rumah sakit, Lauda mendapat banyak surat dari Sebastian Vettel.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Vettel jelang bergulirnya GP Monako 2019 akhir pekan ini. Menurut pembalap asal Jerman, surat-surat tersebut ditulis sebagai rasa hormat, juga untuk memberi dukungan kesembuhan terhadap Lauda.

"Saya mendengar dia sedang tidak dalam kondisi sehat, dan dia juga tidak dalam suasana hati untuk mengangkat telepon atau berbicara lewat telepon." kata Vettel dikutip Motorsport.



"Jarang sekali Anda bisa bertemu orang seperti dia. Tidak hanya di F1 tetapi juga secara umum. Dia adalah orang yang sangat unik." lanjutnya.

Lauda merebut titel keduanya bersama Ferrari pada 1977, sebelum kemudian hijrah ke Brabham untuk musim 1978. Kiprahnya bersama Brabham hanya bertahan dua musim sebelum memutuskan pensiun pada gelaran GP Kanada 1979.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak