Joshua Kompori Hearn, Bilang Dillian Whyte Nggak Bakalan Juara WBC

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 14:47 WIB
loading...
Joshua Kompori Hearn, Bilang Dillian Whyte Nggak Bakalan Juara WBC
Joshua Kompori Hearn, Bilang Dillian Whyte Nggak Bakalan Juara WBC/Sky Sports
A A A
BRENTWOOD - Juara dunia tinju Kelas Berat WBA super, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua terus merecoki Dillian Whyte jelang duel melawan Alexander Povetkin Sabtu 22 Agustus malam ini. Joshua menjatuhkan mental Whyte yang akan mempertahankan sabuk interim WBC dalam Fight Camp di Brentwood, Inggris.

Promotor Eddie Hearn mengungkapkan jika Joshua menyumpahin Whyte tidak akan bisa menjadi juara dunia WBC. Kata Hearn, Joshua malah memihak kepada Povetkin yang diprediksinya akan membuat kejutan mengalahkan Whyte. "Saya tahu bahwa AJ menilai Dillian Whyte sangat tinggi, saya tahu bahwa Dillian Whyte menilai AJ sangat tinggi, tetapi mereka akan selalu berada di antara mereka," kata Hearn kepada Sky Sports.

Baca Juga: Antonio Conte Semakin Dekat Tinggalkan Inter

"Saya tidak berpikir AJ adalah tipe orang yang berharap Dillian Whyte akan kalah pada hari Sabtu. Dia sebenarnya, saya pikir, percaya bahwa Alexander Povetkin akan menang pada hari Sabtu. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu," kata Hearn.

Joshua mengatasi ketakutan awal untuk menghentikan Povetkin di ronde ketujuh perebutan gelar dunia mereka di Wembley pada 2018. Tapi juara WBA, IBF dan WBO itu mengatakan bahwa Whyte hanya bisa meraih poin, jika dia mempersiapkan diri dengan benar untuk Povetkin. "Setiap orang memiliki masalah dalam latihan, jika dia [Whyte] berlatih dengan benar, dia akan lolos," kata Joshua kepada Sky Sports.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)