alexametrics

Final Liga Champions 2018/2019

Awas The Reds, Trio Andalan Spurs Kembali!

loading...
Awas The Reds, Trio Andalan Spurs Kembali!
Tottenham Hotspur mendapat kabar gembira jelang laga final Liga Champions 2018/2019 versus Liverpool/Foto-foto/Reuters/dailymail.co.uk
A+ A-
LONDON - Tottenham Hotspur mendapat kabar gembira jelang laga final Liga Champions 2018/2019 versus Liverpool. Tiga pemain andalannya dinyatakan pulih dan siap diturunkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019 mendatang.

Striker Harry Kane, pemain bertahan Jan Vertonghen, dan bek Davinson Sanchez pulih tepat waktu dan sudah kembali ke latihan tim utama, Kamis (23/5/2019).
Awas The Reds, Trio Andalan Spurs Kembali!

Kane tidak tampil untuk Tottenham sejak menderita cedera ligamen pergelangan kaki dalam kemenangan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini atas Manchester City. Penyerang timnas Inggris itu cedera setelah berebut bola dengan Fabien Delph. (Baca juga: Beckham Suntik Semangat Tottenham Jelang Final Liga Champions).

Semula Kane diprediksi mengakhiri musim lebih dini akibat cedera tersebut, namun sepertinya dia akan memenangkan pertarungan melawan cederanya dan bisa tampil untuk final.



Sedangkan Vertonghen, sempat ada kekhawatiran di kubu Spurs tentang kebugarannya ketika dia meninggalkan Amsterdam Arena dengan sepatu bot pelindung.

Vertonghen juga sempat diduga menderita gegar otak dalam kekalahan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Ajax di London, tetapi dia dinyatakan layak untuk memulai leg kedua di Amsterdam Arena dan tampil tanpa masalah dalam permainan yang dimenangkan Tottenham 3-2.

Namun, Vertonghen menggunakan kruk dan dengan kaki kanannya dalam sepatu pelindung saat dia naik bus tim setelah pertandingan, meningkatkan kekhawatiran tentang kebugarannya.

Tapi, seperti Kane dan Sanchez, Vertonghen telah kembali ke pelatihan dan Pelatih Mauricio Pochettino berharap dia siap tampil melawan The Reds -julukan Liverpool- di Madrid.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak