alexametrics

MotoGP 2019

Lorenzo Tak Berani Beberkan Target di MotoGP Italia 2019

loading...
Lorenzo Tak Berani Beberkan Target di MotoGP Italia 2019
Setelah terseok-seok di awal musim, Jorge Lorenzo menatap balapan terdekat di MotoGP Italia 2019 dengan pesimistis. Foto: Reuters
A+ A-
LE MANS - Setelah terseok-seok di awal musim, Jorge Lorenzo menatap balapan terdekat di MotoGP Italia 2019. Pembalap Repsol Honda tersebut tidak mau tampil muluk-muluk pada balapan yang berlangsung akhir pekan depan.

Balapan selanjutnya bakal berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, 2 Juni 2019 mendatang. Lorenzo bahkan tidak berani mengatakan targetnya finis di podium.

"Target saya hanya mendekati pemenang. Pada lap tunggal dan jarak balap, saya makin dekat dibanding sebelum-sebelumnya, termasuk di kualifikasi," kata Lorenzo kepada media Spanyol, AS.



Dari lima balapan yang sudah berjalan di MotoGP 2019, Lorenzo belum sekalipun menyelesaikan race di posisi 10 besar. Kini jelang tampil di MotoGP Italia 2019, Lorenzo pun memberikan targetnya. Ia berharap bisa memangkas jarak dengan para pembalap teratas di MotoGP Italia 2019.

Musim lalu, ketika tampil bersama Ducati, Lorenzo berhasil meraih gelar juara di MotoGP Italia. Namun, sang pembalap sudah tidak berani berpikir tentang gelar karena menggunakan motor Honda.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak