alexametrics

MotoGP 2019

Tampil Melempem, Lorenzo Bicara Masa Depannya di Honda

loading...
Tampil Melempem, Lorenzo Bicara Masa Depannya di Honda
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo sedang diterpa isu tak sedap. Dia digosipkan hengkang dari tim balap itu karena lebih banyak finis di luar 10 besar. Foto: IST
A+ A-
LE MANS - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo sedang diterpa isu tak sedap. Dia digosipkan hengkang dari tim balap itu karena lebih banyak finis di luar 10 besar.

Pada lima balapan awal MotoGP 2019, Lorenzo sekali gagal finis dan lima kali finis di luar 10 besar. Hal itu memunculkan rumor bahwa tim Honda akan segera mendepaknya dalam waktu dekat.

"Kami selalu mendengar suara-suara seperti itu ketika melakukan hal yang salah, tetapi tidak ada yang pernah memberi tahu saya tentang ultimatum tersebut," kata Lorenzo dikutip Speedweek.



Dari lima balapan yang sudah berjalan di MotoGP 2019, Lorenzo belum sekalipun menyelesaikan race di posisi 10 besar. Kini jelang tampil di MotoGP Italia 2019, Lorenzo pun memberikan targetnya. Ia berharap bisa memangkas jarak dengan para pembalap teratas di MotoGP Italia 2019.

Musim lalu, ketika tampil bersama Ducati, Lorenzo berhasil meraih gelar juara di MotoGP Italia. Namun, sang pembalap sudah tidak berani berpikir tentang gelar karena menggunakan motor Honda.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak