Liverpool Lawan Terakhir Eriksen Bersama Tottenham?

Kamis, 23 Mei 2019 - 19:16 WIB
Liverpool Lawan Terakhir Eriksen Bersama Tottenham?
Liverpool Lawan Terakhir Eriksen Bersama Tottenham?
A A A
LONDON - Christian Eriksen disebut-sebut akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Laga melawan Liverpool di final Liga Champions bakal menjadi laga terakhir Eriksen berseragam Tottenham.

Hal tersebut diungkapkan El Chiringuito, media Spanyol, yang meyakini sang pemain akan segera meninggalkan Tottenham untuk bergabung bersama Real Madrid. Argumen yang mendasari laporan tersebut cukup sederhana;

"Kontrak Eriksen bersama Tottenham akan berakhir pada musim panas 2020. Klub harus menjual sang pemain jika tidak ingin kehilangan Eriksen secara cuma-cuma," demikian laporan El Chiringuito.

Saat ini, pemain 27 tahun asal Denmark tersebut sedang bersiap menyambut final Liga Champions. Dan, Eriksen juga secara verbal diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Real Madrid seharusnya bisa merampungkan transfer pada pekan ini. Namun, Tottenham minta penundaan hingga final Liga Champions selesai digelar. Sebab, sang pemain masih dibutuhkan tampil di final.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4436 seconds (0.1#10.140)