alexametrics

Moses dan Lukaku, Bidikan Pertama Conte jika Resmi ke Inter

loading...
Moses dan Lukaku, Bidikan Pertama Conte jika Resmi ke Inter
Victor Moses (kiri) dan Romelu Lukaku (kanan) akan menjadi bidikan pertama Antonio Conte jika resmi bergabung dengan Inter Milan.
A+ A-
MILAN - Victor Moses dan Romelu Lukaku akan menjadi bidikan pertama Antonio Conte jika resmi bergabung dengan Inter Milan. Lukaku merupakan pemain incaran lama Conte sedangkan Moses menjadi andalan Conte saat di Chelsea.

Conte akan menggantikan Luciano Spalletti pekan depan. Mantan pelatih timnas Italia itu menurut Sky Sport Italia, Kamis (23/5/2019), Lukaku dan Moses akan menjadi daftar pertama pemain yang akan diboyong Conte.

Lukaku sempat diinginkan Conte pada bursa musim panas 2017 saat masih menangani Chelsea, namun Lukaku lebih memilih Manchester United dari Everton. Di United, posisi Lukaku tergeser pemain muda Marcus Rashford.



Penyerang timnas Belgia itu menyumbang 42 gol dalam 96 laga di United. Namun, dia belum mencetak gol dalam delapan laga terakhirnya musim ini di bawah Pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Lukaku pernah menyatakan ingin bermain di Serie A Italia.

Sementara Victor Moses tampil reguler di Stamford Bridge di bawah Conte. Moses menjadi bek kanan kepercayaan Conte saat The Blues merebut gelar Liga Primer 2016/2017. Sebelum Conte datang, Moses, 28 tahun, bermain hanya 23 kali untuk klub.

Bek asal Nigeria itu kehilangan posisinya setelah Chelsea merekrut Maurizio Sarri musim ini dan dipinjamkan ke Fenerbahce pada Januari. Moses masih memiliki 12 bulan tersisa pada kontrak pinjamannya di Fenerbahce dan Inter harus bernegosiasi dengan tim Turki, serta Chelsea, untuk menyetujui kesepakatan itu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak