alexametrics

Petinggi Man City: Guardiola ke Juventus, Itu Omong Kosong!

loading...
Petinggi Man City: Guardiola ke Juventus, Itu Omong Kosong!
Petinggi Man City berang lantaran diberitakan Pep Guardiola sudah mengikat kesepakatan dengan Juventus. Foto : REUTERS
A+ A-
MANCHESTER - Salah seorang petinggi Manchester City Alberto Galassi kabar yang menyebutkan Pep Guardiola akan ke Juventus itu hanya omong kosong. Galassi berang dengan kabar dari kantor berita Italia, AGI yang menyebutkan kalau Guardiola sudah mengikat kesepakatan dengan Si Nyonya Tua.

Sebelumnya AGI memberitakan pelatih yang baru saja memberikan trebel pada City sudah sepakat untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Di situ juga disebutkan kalau Guardiola akan melatih selama empat tahun dengan nilai kontrak 47 Juta Euro atau Rp 387 Miliar per musim dan akan disampaikan ke media 10 hari ke depan. (Baca juga : Bos Juventus Datangi Hotel Tempat Menginap Guardiola, Ada Apa?)

"Sebagai anggota dewan Manchester City, saya sangat terkejut membaca omong kosong yang begitu banyak," kata Galassi kepada Sky Sport Italia, Jumat (24/5/2019).



"Pertama, pelatih kami ingin tetap dan memiliki dua tahun lagi sesuai kontraknya. Kedua, klub seperti Juventus tidak akan pernah membiarkan rilis berita seperti itu," sambungnya menegaskan.

"Tidak mungkin untuk berpikir bahwa akan ada presentasi dalam beberapa hari dan bahwa City tidak menyadarinya bahkan sebelum mereka menghubungi kami. Ini sama sekali tidak berdasar dan salah.

"Guardiola adalah profesional hebat dan dia tidak bisa percaya kata-katanya tidak didengarkan. Dia tidak ingin pergi. Karena itu, masalahnya tidak ada karena seluruh masalah tidak ada."

Galassi membenarkan bahwa dia telah berbicara dengan Wakil Presiden Juve Pavel Nedved tentang rumor tersebut. "Kami tertawa. Kami berdua menyadari masalah ini menjadi konyol. Saya minta maaf untuk penggemar Juventus, tetapi mereka perlu menemukan pelatih lain. Biarkan Pep menikmati liburannya."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak