Demi Sportivitas, Andik dan Evan Dimas Lupakan Pertemanan

Jum'at, 24 Mei 2019 - 08:40 WIB
Demi Sportivitas, Andik dan Evan Dimas Lupakan Pertemanan
Demi Sportivitas, Andik dan Evan Dimas Lupakan Pertemanan
A A A
BANJARMASIN - Pertemuan Barito Putera kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019, menjadi partai emosional Andik Vermansyah dan Evan Dimas Pramono. Namun atas nama sportivitas, Andik akan melupakan pertemanan dengan Evan Dimas di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) malam,

Kedekatan keduanya secara blak-blakan disampaikan Andik. Pemain mungil tersebut mengibaratkan ia dan Evan sebagai duo sejoli. Ditambah, dua pemain Timnas Indonesia itu baru pulang merumput dari Malaysia.

“Iya memang saya dekat sekali dengan Evan Dimas, tetapi kalau di dalam lapangan ya tetap saya anggap sebagai musuh. Kalau di luar memang saya bisa dibilang duo sejoli,” ungkap Andik dilansir laman Liga Inonesia.

Kendati memiliki hubungan yang dekat, mantan penyerang sayap Kedah FA Malaysia akan bertindak profesional. Dia pun memiliki mimpi dapat mengalahkan Barito Putra dan Evan Dimas

“Saya terus terang baru pertama kali bermain di Banjarmasin dan saya akui Barito adalah salah satu tim yang sangat bagus, dengan pemain-pemain yang sangat berkualitas. Kami tidak mudah meraih poin di sini, tapi kami butuh kerja keras," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8229 seconds (0.1#10.140)