alexametrics

Piala Sudirman 2019

Indonesia Mengincar Kemenangan di 4 Nomor Ini Saat Lawan Taiwan

loading...
Indonesia Mengincar Kemenangan di 4 Nomor Ini Saat Lawan Taiwan
Indonesia Mengincar Kemenangan di 4 Nomor Ini Saat Lawan Taiwan/Badminton Indonesia
A+ A-
NANNING - Tim bulu tangkis Indonesia mengincar kemenangan di empat nomor saat melawan Taiwan di babak perempat final Piala Sudirman 2019, Jumat (24/5) pagi ini. Kemenangan itu dibidik dari ganda putra, tunggal putra, ganda putri dan ganda campuran.



Di nomor ganda putra, pasangan andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan maju di laga pembuka.’’Kami berharap dapat poin dari tunggal putra, ganda putra, ganda campuran dan ganda putri. Sedangkan tunggal putri diharapkan bisa bikin kejutan,”kata Chef de Mission Indonesa, Achmad Budiarto seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.





Di babak knockout ini, Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaik yang paling sesuai untuk menghadapi pemain Taiwan. ’’Quarterfinal adalah babak yang sangat menentukan karena sudah menggunakan knockout system. Jadi pemain-pemain terbaik dan tersiap harus diturunkan pada babak ini. Kami berharap masing-masing sektor bisa memberikan yang terbaik bagi tim Indonesia,”paparnya.

Jonatan Christie yang disimpan di dua laga sebelumnya, kali ini diturunkan melawan Chou Tien Chen, tunggal putra andalan Taiwan. Secara head to head, Jonatan unggul 5-0 atas peringkat empat dunia tersebut. ’’Kami memandang disamping head to head-nya yang paling baik bila bertemu Chou Tien Chen, kondisi bola dan lapangan juga dianggap lebih cocok buat Jonatan,”katanya.

Susunan pemain Indonesia vs Taiwan:

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideonvs Lee Yang/Wang Chi-Lin

Gregoria Mariska Tunjung v Tai Tzu Ying

Jonatan Christie v Chou Tien Chen

Greysia Polii/Apriyani Rahayuv Pai Yu Po/Wu Ti Jung

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti v Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak