alexametrics

Bursa Transfer

Presiden Atletico Masih Berharap Griezmann Bertahan

loading...
Presiden Atletico Masih Berharap Griezmann Bertahan
Antoine Griezmann dipersilakan meninggalkan Atletico Madrid. Foto : REUTERS
A+ A-
MADRID - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo ternyata masih berharap Antoine Griezmann tetap bertahan di Wanda Metropolitano. Tapi, kalau Griezmann ingin membuat pesta Cerezo tak akan keberatan.

Pernyataan Cerezo ini kembali menegaskan kalau sosok penyerang asal Prancis itu sangat diharapkan. Sayangnya, Griezmann awal bulan ini sudah memberikan pernyataan akan segera meninggalkan klub yang sudah dibela selama lima tahun itu. Barcelona dikabarkan akan jadi tujuan Griezmann.

Sebelumnya, Diego Godin dan Juanfran sudah membuat pesta perpisahan yang berlangsung emosional. Cerezo
"Saya tidak tahu apakah dia ingin mengucapkan selamat tinggal atau tidak. Kebenarannya adalah saya tidak tahu," katanya seperti dikutip Marca, Jumat (24/5/2019).



"Perpisahan tergantung pada Griezmann, siapa yang pergi. Jika dia ingin mengucapkan selamat tinggal, dia akan mengucapkan selamat tinggal."

Dengan pernyataan Cerezo tersebut jelas memberitahukan jika Griezmann tak memberitahukan niatnya ke manajemen. Ucapan Cerezo ini pun bukan yang pertama, sebab sebelumnya ia sempat kecewa dengan pernyataan Griezmann tersebut. (Baca juga : Keputusan Antoine Griezmann Buat Presiden Atletico Kecewa)
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak