alexametrics

NBA 2018/2019

Pecundangi Bucks, Toronto Raptors Tinggal Butuh Satu Kemenangan Lagi

loading...
Pecundangi Bucks, Toronto Raptors Tinggal Butuh Satu Kemenangan Lagi
Toronto Raptors memenangkan laga game kelima final Wilayah Timur melawan Milwaukee Bucks dengan 105-99 di Fiserv Forum, Jumat (24/5/2019) WIB / Reuters
A+ A-
MILWAUKEE - Toronto Raptors memenangkan laga game kelima final Wilayah Timur melawan Milwaukee Bucks dengan 105-99 di Fiserv Forum, Jumat (24/5/2019) WIB. Kawhi Leonard menjadi bintang di pertandingan ini dengan mencetak 35 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist.

Leonard mencatatkan 30 poin lebih untuk keempat kalinya. Leonard awalnya menunjukkan tanda-tanda yang kurang bagus setelah mengalami sakit pada bagian kakinya. Penampilannya dalam dua pertandingan terakhir membuatnya terganggu.

Setelah berjuang dengan rasa sakit, Leonard akhirnya kembali ke penampilan terbaiknya. Dia pun berhasil menjadi aktor di balik kemenangan Raptors pada game kelima ini.



Tak hanya Leonard saja yang punya kontribusi besar. Fred VanVleet, Kyle Lowry, dan Pascal Siakam punya andil di balik kemenangan Raptors.

VanVleet menyumbang 21 poin dari bangku cadangan, sedangkan Lowry menambahkan 17 angka, tujuh rebound, dan enam assist. Sementara Siakam mencetak double-double, 14 poin dan 13 rebound.

Berkat hasil positif ini Raptors untuk sementara unggul 3-2. Selanjutnya, Raptors bakal berstatus sebagai tuan rumah pada game keenam di Scotiabank Arena. Ini akan menjadi laga yang sangat bersejarah buat tim besutan Nick Nurse mengingat mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bertemu Golden State Warriors di final NBA musim ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak