alexametrics

MotoGP 2019

Lorenzo Terpuruk, Ini Pembelaan Manajer Tim Honda

loading...
Lorenzo Terpuruk, Ini Pembelaan Manajer Tim Honda
Penampilan Jorge Lorenzo bersama tim Repsol Honda sepertinya sedang mendapat sorotan tajam dari sejumlah kalangan / Istimewa
A+ A-
CATALUNYA - Penampilan Jorge Lorenzo bersama tim Repsol Honda sepertinya sedang mendapat sorotan tajam dari sejumlah kalangan. Maklum, sejak memutuskan pindah dari Ducati Corse ke tim Pabrikan asal Jepang, pembalap berjuluk X-Fuera masih kepayahan untuk beradaptasi dengan motor RC213V.

Dari lima balapan pertama MotoGP musim ini, Lorenzo mendapatkan podium. Jangankan podium, berada di posisi 10 besar saja tampaknya sulit buat juara dunia tiga kali di kelas utama.

Hasil minor itu membuat spekulasi tentang Lorenzo bakal hengkang berseliweran di sejumlah media Eropa. "Kami selalu mendengar suara-suara seperti itu ketika melakukan hal yang salah, tetapi tidak ada yang pernah memberi tahu saya tentang ultimatum tersebut," kata Lorenzo (Baca juga: Tampil Melempem, Lorenzo Bicara Masa Depannya di Honda)
https://sports.sindonews.com/read/1406823/49/tampil-melempem-lorenzo-bicara-masa-depannya-di-honda-1558610914



Mimpi merayakan kemenangan bersama motor RC213V Honda tampaknya bukan sesuatu yang mudah buat Lorenzo. Dibandingkan sewaktu masih berada bersama Ducati, ini merupakan penampilan terburuk Lorenzo dalam lima balapan awal sejak meninggalkan Yamaha pada 2016 lalu.

Meski memiliki rapor merah, namun Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig tetap menaruh kepercayaan yang besar kepada Lorenzo. Dia berkata bahwa pembalapnya itu sudah mulai mengarah ke arah yang positif.

"Fakta bahwa Jorge telah mengambil langkah ke arah yang benar adalah positif. Sebenarnya tidak ada poin negatif akhir pekan ini," kata Puig dikutip dari Speedweek, Jumat (24/5).
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak