alexametrics

Jelang Final Liga Champions 2019

Jika Bisa Taklukkan Liverpool, Tottenham Bakal Jadi Tim Besar

loading...
Jika Bisa Taklukkan Liverpool, Tottenham Bakal Jadi Tim Besar
Spurs akan lebih mudah meraih gelar jika berhasil menjadi kampiun Liga Champions. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Jika bisa menaklukkan Liverpool dan merebut Liga Champions, Tottenham Hotspur akan jadi tim besar. Meraih banyak trofi bukanlah hal sulit dilakukan tim yang saat ini ditukangi Mauricio Pochettino itu.

Ini bukanlah sebuah ramalan biasa. Pernyataan tersebut keluar dari Jose Mourinho yang sama-sama diketahui sudah malang melintang di klub besar Eropa dan sudah dua kali merasakan gelar Liga Champions.

Spurs sejak awal memang kurang diperhitungkan bisa lolos ke partai puncak. Kegigihan dan motivasi pemain membuat mereka akhirnya menjelma jadi tim yang patut diperhitungkan.



Dibandingkan Liverpool, Spurs kurang difavoritkan pada duel antar-sesama klub Inggris di Madrid pada 2 Juni mendatang. “Tentu saja, Spurs belum memenangkan gelar. Tapi itu akan jadi yang terbesar. Sangat fantastis jika bisa meraihnya. Dengan begitu mereka akan mudah meraih trofi, karena Liga Champions adalah yang terbesar di antara semuanya," ungkap Mourinho dalawam wawancara dengan Sky Sports, Jumat (24/5/2019).

“Saya pikir, itu akan jadi pertandingan besar dengan tingkat tekanan yang sangat besar. Kami dulu mengatakan final tidak untuk bermain, final adalah untuk menang," sambung mantan pelatih Manchester United itu.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak