alexametrics

Liga 1 2019

Hadapi Semen Padang, PSS Ingin Pertahankan Momentum

loading...
Hadapi Semen Padang, PSS Ingin Pertahankan Momentum
Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro tak mau kehilangan momentum saat anak asuhnya menjamu Semen Padang. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
SLEMAN - PSS Sleman ingin mempertahankan momentum tampil menawan di kandang saat menjamu Semen Padang di pekan kedua Liga 1 2019. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pun telah memberikan pujian pada Kabau Sirah yang akan dihadapi di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019)

"Kita bertemu Semen Padang di final Liga 2 2018 lalu. Tapi pasti kekuatan Semen Padang juga sudah banyak berubah. Kita sudah lihat mereka dari siaran pertandingan di televisi. Semen Padang adalah tim yang bagus," kata Seto Nurdiantoro dikutip laman Liga Indonesia.

Dia juga memastikan bahwa hasil yang dipetik timnya di final kasta kedua lalu tidak bisa dijadikan tolok ukur. Dikatakan Seto, banyak pemain berpengalaman di skuat Semen Padang saat ini. Ditambah lagi masuknya beberapa pemain matang dan pemain asing juga bakal mempengaruhi kekuatan Semen Padang.



Dari hasil pengamatan Seto terhadap Semen Padang di laga lawan PSM Makassar awal pekan kemarin, dia mengakui jika tim asal Sumatera Barat itu adalah tim kuat dan solid. Dengan hanya kalah 0-1 dari tim sebesar PSM, Seto mengatakan bahwa ini menjadi bukti lawan memiliki kekuatan yang kompetitif.

Belum lagi ditambah dengan masuknya pemain asing Jose Sardon di sektor gelandang membuat Semen Padang disebut bakal lebih kuat lagi. Namun demikian, Seto memastikan jika dia sudah menyiapkan ramuan untuk mengantisipasi permainan tim asuhan Syafrianto Rusli.

"Counter attack Semen Padang menjadi salah satu yang kita waspadai. Pemain wajib fokus penuh untuk dapat mengulangi hasil seperti di laga lawan Arema FC," ujar pelatih berlisensi AFC Pro ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak